Positif Corona di Balikpapan Bertambah

BREAKING NEWS Pasien Positif Virus Corona di Kota Balikpapan Bertambah 2 Orang

Pemerintah Kota Balikpapan hari ini kembali merilis kasus perkembangan wabah pandemi covid-19 atau Virus Corona di Kota Minyak.

TribunKaltim.Co/Miftah Aulia Anggraini
Walikota Balikpapan Rizal Effendi didampingi jajaran Forkompinda saat melaporkan tambahan kasus positif Covid-19 di Kota Balikpapan, Senin (6/4/20). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemerintah Kota Balikpapan hari ini kembali merilis kasus perkembangan wabah pandemi covid-19 atau Virus Corona di Kota Minyak.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, hasil yang telah diterima dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Surabaya menyebut terdapat 2 kasus tambahan terkonfirmasi positif covid-19.

Dua orang tersebut berjenis kelamin perempuan, satu orang berusia 30 tahun dengan riwayat perjalanan dinas luar kota di Jawa Barat.

Sedangkan satu perempuan lainnya, berusia 68 tahun, dengan riwayat perjalanan luar negeri, yakni Singapura dan beberapa kegiatan di Kota Balikpapan.

"Hari ini jumlah kasus positif di Balikpapan bertambah 2 orang, jadi jumlahnya menjadi 17 orang. Hasil dari BBLK dinyatakan positif. Sekarang yang bersangkutan dirawat di RS Kanujoso," ujar Rizal Effendi, Senin (6/4/20).

Baca Juga

Update Virus Corona di Kukar, ODP Bertambah Jadi 529 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Bentuk Virus Corona Hasil Pembesaran Mikroskop Ilmuwan AS, Fakta Tingkat Keparahan Pasien Covid-19

LIDA 2020 Top 9 Belum Digelar, Liga Dangdut Indonesia Dihentikan Sementara karena Virus Corona

Kendati mendapat kabar menyedihkan mengenai kasus positif yang bertambah, namun Pemkot Balikpapan masih memiliki harapan lain.

Halaman
12
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved