Virus Corona di Balikpapan

Dukung Ketersediaan Stok Darah Selama Virus Corona, Prajurit Pendam VI Mulawarman Donor Darah

Dukung ketersediaan stok darah selama Virus Corona, prajurit Pendam VI Mulawarman donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan

TribunKaltim.Co/HO
Prajurit Kodam VI Mulawarman mendonorkan darahnya di PMI Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Dukung ketersediaan stok darah selama Virus Corona, prajurit Pendam VI Mulawarman donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan 

Berbagai kegitan positif terus dilakukan oleh jajaran prajurit Kodam VI Mulawarman termasuk prajurit dari Penerangan Kodam, untuk membantu pemerintah dalam mengatasi dampak persoalan Virus Corona atau covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Jajaran Pendam VI Mulawarman secara sukarela mendonorkan darahnya di kantor Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan pada Senin, (6/4).

Kegiatan donor darah tersebut dipimpin langsung oleh Kapendam VI Mulawarman Kolonel Kav. Dino Martino didampingi sejumlah perwira Pendam.

Pelaksanaan kegiatan donor darah kali ini melibatkan sebanyak kurang lebih 80 prajurit mulai dari prajurit Pendam hingga prajurit dari Batalyon Raider 600 Modang.

Kapendam VI Mulawarman Kolonel Kav Dino Martino mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap pemenuhan kebutuhan darah yang semakin menipis karena dampak penyebaran covid 19 di Kota Balikpapan.

Baca Juga

Update Virus Corona di Kukar, ODP Bertambah Jadi 529 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Bentuk Virus Corona Hasil Pembesaran Mikroskop Ilmuwan AS, Fakta Tingkat Keparahan Pasien Covid-19

LIDA 2020 Top 9 Belum Digelar, Liga Dangdut Indonesia Dihentikan Sementara karena Virus Corona

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved