Liga 2

Kapten Persiba Balikpapan Bryan Cesar Ramadhan Sedih tak Bisa Leluasa di Luar Rumah

Kapten Persiba Balikpapan Bryan Cesar Ramadhan mengaku sedih tak bisa leluasa di luar rumah karena pandemi Virus Corona atau covid-19 belum berakhir.

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
Bryan Cesar Ramadhan (rompi putih) bersama Aji Kusuma (rompi orange) saat jalani latihan di Lapangan Bimasakti Lanud Dhomber. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Kapten Persiba Balikpapan Bryan Cesar Ramadhan mengaku sedih tak bisa leluasa di luar rumah karena pandemi Virus Corona atau covid-19 belum berakhir.

Kegiatan ngabuburit adalah hal yang tidak dapat dilewatkan pada saat  menjelang buka puasa Ramadhan.

Menunggu waktu berbuka puasa dengan beragam kegiatan sudah menjadi tradisi rutin yang harus dilakukan pada saat bulan puasa. Sekadar jalan-jalan atau berkumpul dengan keluarga terkadang menjadi pilihan.

Namun lain halnya dengan kapten Persiba Balikpapan Bryan Cesar Ramadhan. Selain menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, ia menyempatkan waktunya untuk mengisi waktu ngabuburitnya dengan berolahraga ringan.

"Yang jelas berkumpul dulu bersama keluarga, sore saya sempatkan olahraga sore sambil ngabuburit. Jaga kondisi juga," ujar Bryan Cesar, Jumat (24/4/2020).

Kapten kesayangan pencinta Persiba Balikpapan ini mengaku, bersyukur pada bulan suci Ramadhan kali ini dapat berkumpul bersama keluarga, terlebih ia baru saja dianugerahi seorang putra.

Baca Juga

Penggawa Persiba Balikpapan Lelang Jersey, Aji Kusuma Buka dengan Rp 450 Ribu

Pemain Persiba Balikpapan Indra Setiawan Jalani Ramadan Pertama Bersama Sang Istri

Pemain Persiba Indra Setiawan Jalani Ramadan Pertama Bersama Sang Istri

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved