Breaking News:

Kabar Artis

Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun, Begini Doa Sirajuddin Mahmud untuk Kekasih Halalnya

Diketahui Senin 27 April 2020, Zaskia Gotik merayakan ulang tahun ke-28, Sirajuddin Mahmud panjatkan doa untuk kekasih halalnya

Instagram sirajuddinmahmudsabang
Pedangdut Zaskia Gotik rayakan ulang tahun ke-28, Senin 27 April 2020, begini doa Sirajuddin Mahmud untuk kekasih halalnya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pedangdut Zaskia Gotik rayakan ulang tahun ke-28, Senin 27 April 2020, Sirajuddin Mahmud unggah video pernikahan dan doa untuk kekasih halalnya

Momen ulang tahun Zaskia Gotik kali ini adalah yang pertama setelah pedangdut ini resmi menyandang status istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Begini ucapan dan doa Sirajuddin Mahmud, asal Balikpapan, Kalimantan Timur untuk Zaskia Gotik yang disebutnya kekasih halal

Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara agama di Cikarang, Jawa Barat, 22 April 2020 lalu karena pertimbangan masa pandemi covid-19.

Tepat lima hari setelah menikah yakni 27 April 2020, Zaskia Gotik merayakan ulang tahun ke-28.

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, turut membagikan harapannya untuk sang istri.

“Barakallah fi umrik kekasih halalku, istriku tercinta,” tulis Sirajuddin dalam captionnya dikutip Grid.ID, Selasa (28/4/2020).

Seiring bertambahnya usia, Sirajuddin Mahmud berharap agar Zaksia Gotik senantiasa dikaruniai kebahagiaan oleh Tuhan.

Khusus untuk keluarga kecil mereka, Sirajuddin Mahmud juga berdoa agar Gotik dan dirinya senantiasa dinaungi kebahagiaan hidup.

“Semoga Allah memberkahi umurmu dan memberi kebahagiaan untuk kita selamanya amin YRA.”

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved