Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Bupati Bantu 5 Unit Mobil Operasional untuk Operasional Tim Gugus Tugas Covid-19 Kubar

seluruh elemen masyarakat, perangkat daerah terkait, swasta dan investor bersama-sama bergandeng tangan dan bahu-membahu

HUMASKAB KUBAR
BANTUAN MOBIL - Bupati Kutai Barat FX Yapan secara simbolisi menyerahkan bantuan berupa lima unit mobil kepada tim gugus percepatan penanganan Corona Kubar di Kantor Setkab Kubar, Barong Tongkok, Jumat (8/5/2020). Ia didampingi Sekdakab Kubar Yacob Tullur, Asisten I Misran Effendi dan Asisten II Ayonius. 

SENDAWAR - Pemkab Kutai Barat (Kubar) menyerahkan bantuan lima unit mobil operasional untuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGT2P) Covid-19 Kubar.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kubar FX Yapan didampingi Sekdakab Kubar Yacob Tullur, Asisten I Misran Effendi dan Asisten II Ayonius, di Kantor Setkab Kubar, Barong Tongkok, Jumat (8/5/2020).

Bupati Kubar FX Yapan mengatakan dengan adanya mobil ini, tugas kita semakin terlaksana dengan baik, walaupun belum sepenuhnya. Paling tidak, mengurangi beban dan menjadi dukungan operasional secara teknis kegiatan penanganan covid 19, di lapangan nantinya.

"Kami minta dukungan semua pihak baik seluruh elemen masyarakat, perangkat daerah terkait, swasta dan investor bersama-sama bergandeng tangan dan bahu-membahu mengatasi covid-19 ini. Kalau kita bekerjasama dengan baik, maka hal ini segera teratasi,"ujarnya.

Diketahui, lima unit mobil yang diserahkan ini untuk TGT2P Covid-19 Kubar, terdiri, masing-masing 1 unit untuk Dinas Perhubungan Kubar, Satuan Polisi Pamong Praja Kubar, Dinas Sosial Kubar, Kecamatan Bentian Besar dan terakhir Kecamatan Bongan. (adv/hms6/NAW)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved