Virus Corona di Berau

Kabar Gembira 1 Pasien Positif Covid-19 di Berau Sembuh, Tidak Ada Penambahan Kasus PDP dan ODP

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) kasus covid-19 yang masih dalam proses pengawasan kini jumlahnya terus menurun di Kabupaten Berau

Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilustrasi. Penelitian soal covid-19. Jumlah Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) kasus covid-19 yang masih dalam proses pengawasan kini jumlahnya terus menurun di Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) kasus covid-19 yang masih dalam proses pengawasan kini jumlahnya terus menurun di Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Pengamatan TribunKaltim.co, hingga hari ini, Kamis (21/5/2020) jumlah PDP yang masih proses pengawasan sebanyak 30 orang dari total 69 kasus PDP.

Hal tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi penanganan covid-19 di Kabupaten Berau Kalimantan Timur yang diterima oleh TribunKaltim.co

Sementara jumlah kasus terkonfirmasi positif Corona atau covid-19 di Bumi Batiwakkal sebanyak 34 kasus.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Anggaran Dinas PUPR Penajam Paser Utara Terpangkas Rp 70 Miliar

Baca Juga: Tata Cara Sholat Idul Fitri di Rumah Kala Pandemi Corona, Berikut Penjelasan dan Hukum Kutbah 

Dari 34 kasus tersebut, satu di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara 33 kasus lainnya masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD dr Abdul Rivai, Kabupaten Berau.

Untuk jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan atau ODP tak mengalami penambahan dari data sehari sebelumnya yakni 160 kasus, masih proses pemantauan 19.

Kepala Dinas Kesehatan Berau Iswahyudi mengimbau kepada seluruh masyarakat Berau agar dengan sungguh-sungguh dan penuh kesadaran.

Baca Juga: BREAKING NEWS Walikota Balikpapan Rizal Effendi Batalkan Izin Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved