Ramadhan

Inilah 3 Keputusan APPBI Soal Operasional Pusat Perbelanjaan Selama Lebaran Idul Fitri di Balikpapan

Seperti halnya, daerah Provinsi Kalimantan Timur. Melihat kondisi ini, maka lebaran Idul Fitri yang biasanya ramai, ada beberapa menjadi tempat titik

TRIBUNKALTIM.CO/BUDI SUSILO
Situasi gerai Farmers yang ada di Plaza Balikpapan Jl Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (21/5/2020) pagi. Supermarket kebutuhan pokok pangan sembako ini akan tetap dibolehkan operasional melayani pembeli saat lebaran Idul Fitri. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kondisi Indonesia masih mengalami wabah virus Corona atau covid-19, termasuk sudah melebar ke berbagai provinsi yang ada di Indonesia. 

Seperti halnya, daerah Provinsi Kalimantan Timur. Melihat kondisi ini, maka lebaran Idul Fitri yang biasanya ramai, ada beberapa menjadi tempat titik pertemuan masyarakat, akan dilakukan pengetatan sosial.

Ini berdampak ke pusat perbelanjaan yang ada di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, selama lebaran Idul Fitri diharuskan menerapkan pengetatan sosial

Demikian disampaikan oleh Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Dewan Pengurus Daerah Kalimantan Timur, Aries Adriyanto kepada TribunKaltim.co melalui sambungan WhatsApp pada Kamis (21/5/2020) siang. 

Baca Juga: Orang Tanpa Gejala Bawa Virus, Menteri Agama Fachrul Razi Minta Warga tak Open House Idul Fitri

Baca Juga: Walikota Bontang Tidak Ingin Ada Klaster Idul Fitri, Salat Id di Rumah Saja Tangkal Virus Corona

Dia atas nama organisasi APPBI memberikan instruksi yang harus dijalankan oleh setiap pelaku tempat perbelanjaan modern di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Menindaklanjuti surat Walikota Balikpapan dengan nomor: 300.2 / 0362 / Pem pada tanggal 20 Mei 2020 dan hasil rapat Gugus Tugas penanganan covid-19 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Maka melalui Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan surat ini meminta perhatian Pengelola Pusat Belanja di Kota Balikpapan telah memutuskan.

Untuk melakukan hal-hal sebagai berikut:

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved