Kenaikan Isa Almasih

Kata-kata Indah yang Bisa Jadi Ucapan Kenaikan Isa Almasih, Cocok Diposting di IG, FB atau Kirim WA

Berikut kata-kata indah yang bisa jadi ucapan Kenaikan Isa Almasih, cocok diposting di Instagram, Facebook, ataupun dikirim melalui WhatsApp

https://www.officeholidays.com/
Ilustrasi. Berikut ini daftar kata-kata indah yang bisa jadi ucapan Kenaikan Isa Almasih, cocok diposting di Instagram, Facebook, Twitter ataupun dikirim melalui WhatsApp 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini daftar kata-kata indah yang bisa jadi ucapan Kenaikan Isa Almasih, cocok diposting di Instagram, Facebook, Twitter ataupun dikirim melalui WhatsApp

Hari ini, Kamis 21 Mei 2020, umat Kristiani merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih, segera kirim ucapan kepada kerabat atau teman yang merayakan atau update media sosial ( medsos ).

Sebagai sumber inspirasi, ini daftar kata-kata indah yang dapat dijadikan ucapan di Hari Kenaikan Isa Almasih cocok diposting di Instagram, Facebook, Twitter, ataupun dikirim via WhatsApp.

Umat Kristiani akan memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke Surga pada Kamis (21/5/2020).

Kenaikan Isa Almasih diperingati umat Kristiani dalam ibadah atau perjamuan kudus menyambut Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

Tribunnews.com telah merangkum sederet kumpulan ucapan Kenaikan Isa Almasih dari berbagai sumber.

Jadwal Live Misa Online Kenaikan Isa Almasih Hari Ini Kamis 21 Mei 2020, TVRI dan YouTube Katedral

Kumpulan Gambar & Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2020 Inggris & Indonesia, Link Misa Online TVRI

Hari Kenaikan Isa Almasih, Berikut Sejarah dan Maknanya hingga Ditetapkan Sebagai Libur Nasional

Makna Paskah 12 April 2020, Minggu Kebangkitan, Peringatan Peristiwa Sakral dalam Hidup Yesus

Dikutip dari Iman Katolik, makna kenaikan Yesus Kristus dari segi teologi, kebangkitan Yesus dan kenaikan Yesus ke surga mengungkapkan kebenaran iman yang sama, yaitu Yesus telah dipermuliakan oleh Bapa sesudah Ia melaksanakan tugasnya di dunia ini.

Kenaikan Kristus ke surga menggambarkan langkah masuk yang definitif dari kodrat manusiawi Yesus dalam kemuliaan Allah di surga, dari mana Ia akan datang kembali, tetapi untuk sementara tersebunyi bagi pandangan manusia (Bdk Kok 3:3).

Yesus Kristus, Kepala Gereja mendahului kita masuk ke dalam kerajaan kemuliaan Bapa, supaya kita semua sebagai anggota-anggota tubuh-Nya dapat hidup dalam harapan.

Sekaligus juga akan hidup bersama Dia untuk selama-lamanya karena Yesus Kristus sudah masuk ke dalam tempat kudus di surga untuk selamanya.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved