Virus Corona di Balikpapan

IDI Balikpapan Terima Bantuan APD dari Pegadaian, Sebut APD Sampai Kapanpun Tetap Dibutuhkan

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah atau Kanwil IV Balikpapan kembali memberikan bantuan kepada petugas medis dalam memerangi virus Corona

HO
Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Edy Purwanto (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua IDI cabang Balikpapan dr Dradjad Wicaksono Sp Kj di Balai Kota dilanjutkan penyerahan piagam oleh Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah atau Kanwil IV Balikpapan kembali memberikan bantuan kepada petugas medis dalam memerangi virus Corona atau Covid-19.

Bantuan itu berupa 80 alat pelindung diri ( APD ) yang didatangkan dari luar negeri.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Ikatan Dokter Indonesia atau IDI Balikpapan di Pemerintah Kota Balikpapan.

“Ini merupakan lanjutan dari sejumlah bantuan yang kami berikan tahap sebelumnya. Diimpor dari China, bisa digunakan lebih dari satu kali,” kata Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Edy Purwanto usai penyerahan secara simbolis.

Kepeduliannya dipastikan berlanjut yang nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan. Dia pun menyampaikan, bantuan lainnya akan menyusul. "Apakah akan beralih ke jenis kebutuhan lainnya, dilihat nanti. Yang jelas, kami akan berupaya untuk terlibat dan memberikan dukungan,” ujar Edy Purwanto melalui siaran resmi.

Harapannya, peran serta Pegadaian dapat meringankan beban seluruh pihak yang terlibat dan tengah berjuang menanggulangi wabah Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IDI cabang Balikpapan dr Dradjad Wicaksono Sp. Kj mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan tersebut. Mengingat APD merupakan kebutuhan utama tim medis dalam memerangi penyebaran virus Corona.

Baca juga; Dinilai Investasi Menguntungkan, Nasabah Tabungan Emas di Pegadaian Balikpapan Meningkat

Baca juga; Cuti Lebaran Dihapus, ASN Bontang yang Kerja WFH Diminta Swafoto

Baca juga; Walikota Balikpapan Rizal Effendi Ajak Masyarakat Berdonasi di Konser Amal Tribun Kaltim

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved