Idul Fitri

Kumpulan Kata Mutiara dan Daftar Pantun Lucu Ucapan Idul Fitri 1441 H Update Status IG FB & Kirim WA

Ini kumpulan kata mutiara dan daftar pantun lucu untuk ucapan Idul Fitri 1441, untuk update status Instagram, Facebook, Twitter dan kirim WhatsApp.

Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilustrasi. Berikut ini kumpulan kata mutiara dan daftar pantun lucu untuk ucapan Idul Fitri 1441, untuk update status Instagram, Facebook, Twitter dan kirim WhatsApp 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini kumpulan kata mutiara dan daftar pantun lucu untuk ucapan Idul Fitri 1441, untuk update status media sosial ( medsosInstagram, Facebook, Twitter dan kirim WhatsApp

Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari, sebentar lagi umat Muslim akan menyambut Hari Kemenangan setelah satu bulan berpuasa di Ramadhan 1441 H

Kirimkan ucapan Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020 kepada keluarga, kerabat, kolega, teman sebagai silaturahmi dan saling bermaafan tanpa harus bertemu muka.

Sudah menjadi tradisi sejak puluhan tahun lalu bahwa masyarakat Indonesia akan saling bermaaf-maafan di hari nan fitri tersebut.

Hal yang paling membahagiakan adalah bisa berkumpul bersama sanak saudara.

Bagi Anda yang tidak dapat bermaaf-maafan secara langsung, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengirim permintaan maaf melalui pesan ataupun media sosial.

Berikut ini dikutip dari TribunJogja.com kumpulan dari berbagai sumber, kata-kata mutiara terbaik ucapan selamat Idul Fitri 2020, dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

1. "Happy Eid Mubarak to everyone. Hope you all have a very happy Eid and blessed. Enjoy a typical day and remember those who need our help. Happy Eid Mubarak. Forgive me body and soul”

(Selamat Idul Fitri untuk semua. Semoga kebahagiaan menyertaimu di hari Idul Fitri ini dan semoga kamu memperoleh limpahan berkah. Nikmati harimu dan jangan lupa membantu orang-orang yang membutuhkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin)

2. “Eid is coming soon, so I wish you a very happy Eid to all who celebrating! May this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Mubarak.“

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved