Prakiraan Cuaca

Info BMKG Prakiraan Cuaca Samarinda 24 Mei 2020, Bertepatan Idul Fitri akan Hujan di Siang Hari

Mengawali aktivitas sehari-hari, tidak ada salahnya untuk simak prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG

TRIBUNKALTIM.CO/BUDI DWI PRASETIYO
KEBANJIRAN - Nasib warga Bengkuring, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (23/5/2020) mengalami kebanjiran. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Mengawali aktivitas sehari-hari, tidak ada salahnya untuk simak prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Kali ini adalah prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur untuk Minggu 24 Mei 2020, yang kebetulan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1441 H.

Seperti apa prakiraan cuaca kali ini di Kota Samarinda? Mengutip dari situs BMKG, disebutkan akan ada terjadi hujan lokal, selebihnya cuaca akan dalam kondisi cerah berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Balikpapan Minggu 24 Mei, Momen Idul Fitri akan Turun Hujan Lokal di Jam Tertentu

Informasi yang dipaparkan BMKG, di Kota Samarinda akan terjadi hujan lokal saat siang hari, sementara saat masuk malam hari, kemungkinan cuaca akan Cerah Berawan.

Kondisi Cerah Berawan tersebut sama halnya dengan kondisi dini hari di Kota Samarinda dan masuk pag hari, udara kabur dan berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Balikpapan Sabtu 23 Mei 2020, Tak Ada Guyuran Hujan, Cerah Berawan Sore dan Malam

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Samarinda Sabtu 23 Mei 2020, Berawan Tebal Tengah Hari, Tiada Turun Hujan

Untuk lebih jelasnya, bisa simak informasi prakiraan cuaca dari BMKG ini untuk wilayah Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Berikut ini informasinya: 

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved