Kodim 0905 Balikpapan Bantu 2000 Bibit Ikan Lele ke Warga untuk Dibudidayakan

Program ketahanan pangan itu dimulai dari budidaya ikan lele yang pada tahap awal berjumlah sebanyak 2.000 bibit ikan lele.

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Wayan Gusti Agung Putu Sujarnawa bersama perwakilan PLTU Teluk Balikpapan beserta jajarannya menyerahkan secara simbolis 2.000 bibit ikan lele kepada masyarakat. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Kodim 0905 Balikpapan membuat terobosan baru sebagai bentuk program kepeduliannya terhadap ketahanan pangan di tengah pandemi Virus Corona atau covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Program ketahanan pangan itu dimulai dari budidaya ikan lele yang pada tahap awal berjumlah sebanyak 2.000 bibit ikan lele.

Selanjutnya bibit ikan lele tersebut diberikan kepada masyarakat secara simbolis untuk kemudian dibudayakan di bawah kendali Kodim 0905 Balikpapan.

Program ketahanan pangan itu dilakukan bekersama dengan PLTU Teluk Balikpapan, PT. PJB UBJOM Kaltim Teluk dan PT PLN UPDK Balikpapan.

Pemberian bibit ikan lele tersebut dilakukan di Markas Koramil 03 Kecamatan Balikpapan Timur pada Jumat (29/5/2020).

Baca Juga

Bulog Pastikan Stok Bahan Pangan Kaltim-Kaltara Aman

NEWS VIDEO Waspada Covid-19, Lapangan Olahraga Ahmad Yani Tanjung Selor Ditutup Sementara  

Waspada Covid-19, Lapangan Olahraga Ahmad Yani Tanjung Selor Ditutup Sementara

Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Wayan Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung ketahanan pangan masyarakat khususnya yang terkena dampak covid-19.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved