Drama Korea

Sinopsis Drakor The King: Eternal Monarch Episode 14 Pertumpahan Darah Dimulai dan Rencana Lee Lim

Ini sinopsis drama Korea ( drakor ) Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch episode 14, pertumpahan darah dimulai, rencana Lee Lim selanjutnya

Instagram sbsnow_insta
Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch. Berikut ini sinopsis drama Korea ( drakor ) Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch episode 14, pertumpahan darah dimulai, rencana Lee Lim selanjutnya. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Berikut ini sinopsis drama Korea ( drakor ) Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch episode 14, pertumpahan darah dimulai, rencana Lee Lim selanjutnya

Serial drama Korea ( drakor ) The King: Eternal Monarch pekan ini akan tayang episode 14 dan 15, yang dijamin bakal penuh dengan konflik.

Hanya tersisa tiga episode terakhir, plot cerita di episode 14 The King: Eternal Monarch diperkirakan bakal menjadi awal pertumpahan darah kubu Raja Lee Gon dan pemberontak Lee Lim.

Di episode 13, The King: Eternal Monarch pekan lalu, satu persatu mister terkuak.

Mulai dari Kepala Pelayan Istana, Lady Noh yang rupanya juga berasal dari Republik Korea, tepatnya berasal dari sebuah provinsi di wilayah Utara yang setelah Perang Korea rupanya menjadi wilayah Korea Utara.

Lady Noh yang kehilangan orangtua dan saudara-saudaranya dibawa ke Kerajaan Corea oleh kakek Raja Lee Gon.

Selanjutnya, Raja Lee Gon juga terang-terangan menolak PM Koo yang membuat PM Koo mengancam akan menjadi oposisi lantaran PM Koo berambisi menjadi Ratu.

Drakor The King: Eternal Monarch Sisa 3 Episode Lagi, Preview Episode 14: Jeong Tae Ul Ditikam Luna

Recap Drama Korea The King: Eternal Monarch Episode 13, Sisa 3 Episode, Konflik Semakin Panas

Syuting Drama Korea The King: Eternal Monarch Berakhir, Woo Do Hwan Dikabarkan Akan Jalani Wamil

Adegan Neck Kiss Lee Min Ho & Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch Viral, Disebut Ciuman Terbaik

PM Koo juga bertemu dengan Lee Lim, apakah PM Koo akan bersekutu dengan Lee Lim?

Kemungkinan tersebut ada, karena kemudian PM Koo juga tersingkir dari kabinet setelah mantan suami PM Koo membuka rahasia bahwa PM Koo memintanya untuk mencari tahu tentang Lee Lim yang melakukan kudeta berdarah 25 tahun silam.

Luna, yang menjadi pembantu Lee Lim di Republik Korea berhasil membuat Raja Lee Gon meminum minuman yang telah diberi racun.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved