BPJAMSOSTEK

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan Beri Bantuan Mesin Melalui UPT Pasar Sepinggan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan menyisihkan sebahagian penghasilan mereka kemudian digunakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang

HO - BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan menyalurkan bantuan mesin secara simbolis di UPT Pasar Sepinggan Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Agenda tahunan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan terus berjalan.

Agenda tersebut dalam rangka employee voluntering atau tanggung jawab lingkungan oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan guna membantu sesama khusus bagi masyarakat yang membutuhkan termasuk ditengah dampak Covid-19.

Para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan menyisihkan sebahagian penghasilan mereka kemudian digunakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya memberikan bantuan berupa mesin pompa air kepada UPT Pasar Sepinggan Balikpapan beberapa waktu lalu.

Bantuan mesin pompa air tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Karyawan BPJS Ketenagakerjaan kepada pihak UPT Pasar Sepinggan untuk kemudian digunakan sebagai fasilitas kebutuhan UPT Pasar Sepinggan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan, Ramadhan Sayo mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang untuk membantu kebutuhan masyarakat sekitar.

"Acara di pasar Sepinggan kemarin dalam rangka employee voluntering atau saat ini di BPJS Ketenagakerjaan disebut tanggung jawab lingkungan (TJSL)," katanya, Senin (1/6/2020).

Setiap Karyawan BPJS Ketenagakerjaan diharapkan untuk lebih peduli terhadap sesama salah satunya dengan cara menyisihkan sebahagian penghasilan mereka untuk digunakan sebagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Kami memiliki agenda tahunan untuk dapat menyisihkan sebahagian penghasilan, dimana nantinya dapat dipergunakan membantu kebutuhan masyarakat sekitar," Pungkasnya. (*)

Penulis: Zainul
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved