Ricuh di Green Lake City

Tak Cuma Bekuk Anak Buah John Kei yang Punya Peran Penting, Polisi Juga Ungkap Temuan Lain

Akhirnya polisi membekuk anak buah John Kei yang punya peran penting saat penyerangan kelompok Nus Kei, ada pula temuan lain yang berhasil terungkap

WARTAKOTA/Nur Ichsan
PRA REKONSTRUKSI - Polda Metro Jaya melakukan pra rekonstruksi kasus penyerangan kediaman NK di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2020). Dalam pra rekonstruksi dilakukan dengan sejumlah reka adegan, untuk melihat lebih detail persoalan tersebut di lapangan sesuai dengan berita acara pemeriksaan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya polisi membekuk anak buah John Kei yang punya peran penting saat penyerangan kelompok Nus Kei, ada pula temuan lain yang berhasil terungkap.

Tak lama setelah memeriksa John Kei atas kasus pembacokan dan rencana pembunuhan Nus Kei, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku lain.

Diketahui pelaku yang ditangkap polisi ini punya peran penting di balik pembacokan dan rencana pembunuhan Nus Kei.

Ada 3 orang anak buah John Kei yang dibekuk polisi.

Kiprah John Kei di Dunia Kriminal Hingga Dijuluki Godfather of Jakarta, Sudah Membunuh di Usia 22

Takut Dibalas, Anak Buah John Kei Pilih Serahkan Diri ke Polisi, Berperan Penting Saat Penyerangan

Orang Dekat John Kei Beber Hal Lain Rencana Pembunuhan Nus Kei, Ini Perintah Godfather Jakarta

Tak cuma itu, ada juga temuan lain yang berhasil diungkap polisi setelah membekuk anak buah John Kei.

Diketahui polisi menangkap seorang anak buah John Kei, yang lepaskan tembakan 7 kali, saat mereka menyerang kediaman Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6/2020) lalu.

Anak buah John Kei yang dibekuk polisi tersebut berinisial J dan diamankan di kawasan Puncak, Bogor, Kamis (25/6/2020) pagi.

Ada temuan lain selain menangkap anak buah John Kei berinisial J.

Polisi juga menemukan senjata api (senpi) yang digunakannya saat melakukan penembakan ke udara di Perumahan Green Lake City, Tangerang hingga satu peluru mengalami rikoset dan melukai jari kaki pengemudi ojek online.

"Pelaku berinisial J kami amankan dari Puncak, Bogor, Kamis pagi tadi, berikut senjata api yang digunakannya saat menyerang di Green Lake City, Tangerang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian kepada Warta Kota di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/6/2020).

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved