Breaking News:

Pasca Penganiayaan, Gadis ABG di Padang Ini Diperiksa Kondisinya, Ini Luka-luka yang Dialaminya

Wajah dan lengannya mengalami luka cakar. Selain itu, BG (15) juga mengalami sakit di bagian kepala akibat pukulan yang diterimanya

(Shutterstock)
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNKALTIM.CO, PADANG - Gadis ABG di Padang Sumatra Barat yang mengalami penganiayaan di sebuah lapangan menderita luka-luka di tubuhnya. Terutama di kepala bagian belakang.

Gadis ABG yang dianiaya di lapangan Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (29/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB mengalami luka babak belur.

Wajah dan lengannya mengalami luka cakar. Selain itu, BG (15) juga mengalami sakit di bagian kepala akibat pukulan yang diterimanya. Dalam video yang dibagikan akun Facebook @Chang May Konter Uniang diperlihatkan kondisi BG setelah mengalami penganiayaan.

Di bagian kening terlihat ada luka bekas cakar tangan. Kemudian di kedua lengannya juga ada luka cakar yang cukup panjang.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan mengatakan saat ini pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Kasus tersebut masih dalam penanganan polisi dan korban yang terlibat dalam penganiayaan merupakan anak bawah umur.

Baca juga; Bawaslu tak Temukan Pelanggaran Dalam Pelantikan Dua Pejabat di Bontang

Baca juga; RSKD Balikpapan Miliki CT Scan Keluaran Terbaru Hingga Siapkan 50 Mesin Cuci Darah

“Dia anak di bawah umur. Kami proses sesuai standar operasional anak di bawah umur. Kita akan undang semuanya untuk memberikan keterangan,” kata Ridwan yang dihubungi Rabu (1/7/2020).

Sebelumnya diberitakan, aksi penganiayaan terhadap seorang ABG di sebuah lapangan viral di media sosial. Kekerasan ini direkam dalam sebuah video dan beredar di media sosial (medsos) Facebook. Dalam akun Facebook @Chang May Konter Uniang ada tiga video yang dibagikan.

Hingga Rabu (1/7/2020) video tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.860 kali. Dari salah satu video yang berdurasi 30 detik, tampak korban yang masih remaja mengenakan baju belang-belang hitam putih dijambak dengan seorang perempuan mengenakan baju merah di sebuah lapangan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved