Pilkada Mahulu

Partai Golkar Resmi Usung Boni-Avun di Pilkada Mahulu, Berkoalisi dengan Gerindra

Di Pilkada Mahulu, Partai Golkar telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan bakal calon Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun ( Boni-Avun ).

KOLASE TRIBUNKALTIM/FEBRIAWAN
Pasangan bakal calon Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun ( Boni-Avun ) siap maju di Plikada Mahulu. Setidaknya pasangan ini telah diusung oleh tiga partai di Kabupatn Mahulu. 

TRIBUNKALTIM.CO UJOH BILANG - Partai Golkar akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan pasangan calon yang bakal diusung di Pilkada Mahakam Ulu (Mahulu) 2020.

Untuk Pilkada Mahulu, Partai Golkar telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan bakal calon Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun ( Boni-Avun ).

Informasi ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan pasangan Boni-Avun, Hendrikus Keling, Minggu (12/7/2020).

Dia menyebut, bahwasanya Golkar resmi menjatuhkan pilihannya ke pasangan Boni-Avun

Hal itu direspon langsung oleh pasangan Boni-Avun

Ketua Badan Pemenangan Boni-Avun, Hendrikus Keling  mengucapkan terimakasih pada partai Golkar yang telah berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mendukung pasangan Boni-Avun, di ajang Pilkada Mahulu tahun 2020 ini.

"Puji Tuhan, apa yang kita tunggu dan telah dibuktikan bahwa partai Golkar khususnya di Mahakam Ulu, berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mendukung pasangan Boni-Avun," jelasnya.

Politisi Gerindra di Mahakam Ulu itu juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Golkar, baik di tingkat Kabupaten hingga provinsi. 

Ketua Komisi III DPRD Mahulu ini juga menjelaskan bahwasanya hubungan antara Gerindra dan Golkar selama ini di Mahulu terjalin sangat baik.

"Selanjutkan kami akan menggelar pertemuan dengan Golkar, untuk membahas strategi politik ke depannya," tegas Keling .

Halaman
123
Penulis: Febriawan
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved