Breaking News:

MALAM INI Live Streaming Mata Najwa di Trans 7 Bahas Kasus Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Live Streaming Mata Najwa di Trans 7 malam ini yang dipandu host Najwa Shihab akan membahas kasus tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Editor: Syaiful Syafar
Twitter @MataNajwa
Live Streaming Mata Najwa di Trans 7 malam ini yang dipandu host Najwa Shihab akan membahas kasus tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo. 

TRIBUNKALTIM.CO - Live Streaming Mata Najwa di Trans 7 malam ini yang dipandu host Najwa Shihab akan membahas kasus tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo yang jadi misteri rupanya menyita perhatian tim Mata Najwa untuk diangkat dalam diskusi malam ini, Rabu 29 Juli 2020.

Tema diskusi Mata Najwa malam ini adalah "Kasus-kasus Misterius".

"Tewasnya Yodi Prabowo, editor Metro TV, masih menyisakan kontroversi. Orang tua dan sebagian masyarakat tak percaya ia meninggal bunuh diri seperti dugaan polisi.

Kasus Yodi Prabowo bukan satu-satunya yang masih menjadi misteri. Pada 8 Januari 2019, Andriana Yubelia Noven ditemukan tewas di dekat indekosnya. Kasus siswi SMK di Bogor ini hingga kini tak terungkap. Begitu juga dengan kasus tabrak lari yang menewaskan Retnoning Tri di overpass Manahan, Solo, pada 1 Juli 2019 silam.

Lima tahun berlalu, kasus pembunuhan seorang mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori, pun masih misterius. Kamis, 26 Maret 2015, jasadnya ditemukan mengambang di Danau Kenanga UI dengan batako ada di dalam ranselnya," demikian unggahan Instagram @matanajwa 28 Juli 2020.

Terbongkar di Mata Najwa, Pejabat Malaysia Dekati Jaksa Agung, Minta Djoko Tjandra Dibebaskan

Debat soal Djoko Tjandra di Mata Najwa, Anita Kolopaking Sebut Pertanyaan Najwa Shihab Memojokkan

Benarkah Amphetamine Punya Efek Mengerikan? Jadi Penyebab Editor Metro TV Yodi Prabowo Bunuh Diri

Yodi Prabowo Tertangkap Kamera Bolak-Balik di Lorong Toko Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Bagaimanakah jalannya diskusi Mata Najwa malam ini?

Tonton Live Streaming Mata Najwa Trans 7 melalui link di bawah ini:

Link 1

Link 2

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved