Breaking News:

Idul Adha

Sholat Idul Adha di Stadion Rondong Demang, Bupati Edi Damansyah Imbau Sukseskan Pilkada 9 Desember

Bupati Kukar Edi Damansyah melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H/2020 di Stadion Rondong Demang Tenggarong Kabupaten Kukar bersama jamaah di Tenggarong

HO/ Prokom01 Humas Setkab Kukar
Bupati Kukar Edi Damansyah saat mengikuti sholat Idul Adha di Stadion Rondong Demang Tenggarong. 

TRIBUNKALTOM.CO, TENGGARONG - Bupati Kukar Edi Damansyah melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H/2020 di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kabupaten Kukar bersama jamaah yang ada di Tenggarong.

Sholat ied Idul Adha tahun ini merupakan sholat ied yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, sholat ied di tengah pandemi covid-19, pelaksanaan sholat harus menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP Covid-19, diantaranya menjaga jarak shaf dan menggunakan masker serta mencuci tangan dengan bersih menggunakan air dan sabun atau menggunakan handsanitizer.

Dalam kegiatan sholat ied, Bupati Kukar Edi Damansyah nampak khusyuk mengikuti rangkaian pelaksanaan sholat Idul Adha. Bahkan, dirinya juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa sambutan penting disela-sela pelaksanaan sholat ied.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah mengingatkan semua masyarakat Kota Raja bahwa dalam waktu dekat kabupaten tercinta ini akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak termasuk di Kabupaten Kutai Kartanegara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga; Agar Sate Kambing Bisa Matang dengan Sempurna, Ternyata Inilah 3 Jenis Arang yang Digunakan

Baca juga; Kisah Haru Nenek Sumiati Penyapu Jalan Berkurban Sapi dan Kambing Usai Menabung 15 Tahun

“Saya menghimbau agar masyarakat Kutai Kartanegara turut aktif berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2020. Pastikan diri kita menggunakan hak konstitusional dengan baik, yaitu dengan memilih pemimpin terbaik yang peduli dan merakyat sehingga mampu membangun kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” imbau Edi Damansyah dalam perayaan Idul Adha 1441H tersebut, Jumat (31/7/2020).

Edi juga berharap, agar seluruh lapisan masyarakat Kutai Kartanegara turut aktif menyukseskan tahapan demi tahapan dalam Pilkada tahun 2020 ini.

“Mari sukseskan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 mendatang,” ajak Edi Damansyah.(*)

Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved