Breaking News:

Gaya Hidup

Brompton Lagi Tren, Begini Pengakuan Pemilik 3 Sepeda Sultan saat Gowes dari Balikpapan ke Samboja

Brompton Lagi Tren, Begini Pengakuan Pemilik 3 Sepeda Sultan saat Gowes dari Balikpapan ke Samboja

TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Brompton Lagi Tren, Begini Pengakuan Pemilik 3 Sepeda Sultan saat Gowes dari Balikpapan ke Samboja 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Brompton Lagi Tren, Begini Pengakuan Pemilik 3 Sepeda Sultan saat Gowes dari Balikpapan ke Samboja

Sepeda Brompton sedang menjadi tren. Sepeda jenis lipat ini menjadi barang yang dicari banyak orang walau harganya cukup tinggi dibanding sepeda merek lain.

Terlebih kini banyak orang yang gemar berolahraga sepeda untuk meningkatkan imun tubuh. Ramai-ramailah kalangan berduit membeli sepeda "Sultan" lantaran harganya di atas Rp 30 juta!

Selain berolahraga gowes, sepeda Brompton juga menaikkan gengsi bagi pemakainya.

Di tengah pandemi Covid-19, dimana orang terdampak ekonomi ternyata tak menyurutkan pembelian sepeda Brompton yang laris manis.

Olahraga bersepeda bisa dinikmati dari segi jenis sepedanya. Ada anekdot berkata, sejak lima tahun lalu bagi kalangan pehobi sepeda atau goweser yang penting seberapa banyak dan seberapa jauh goweser  mengayuh sepedanya.

Nah kalau zaman sekarang, khususnya di tengah pandemi Covid-19  anekdot tersebut bergeser seberapa jauh bersepeda  dan jenis merk sepeda para goweser.

Seperti penuturan anggota Folding Bike Samarinda, Ketua  Gowes Sister (Gowesis) Samarinda Yuli Kartika.

"Brompton sebagai sepeda lipat (seli) pilihanku sepeda praktis yang bisa tiga lipatan, sehingga mudah dibawa keluar kota dan juga brand yang sudah terkenal di London, Inggris," katanya.

Yuli mengaku ditanggapi biasa saja oleh rekan-rekannya sesama goweser saat memiliki sepeda dan gowes dengan sepeda Brompton.

Halaman
123
Penulis: Nevrianto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved