Breaking News:

Promo Bulan Agustus, AHASS Bengkel Resmi Berikan Diskon 45 Persen Khusus PNS dan TNI/Polri

Astra Motor Balikpapan memberikan penawaran diskon sebesar 45 persen untuk jasa servis lengkap special diberikan kepada PNS, Polri dan TNI.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO, SITI ZUBAEDAH
Petugas servis Astra Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selalu memberikan promo di setiap kegiatannya adalah satu cara Astra Motor Balikpapan memberikan apresiasi kepada konsumen setia motor Honda. Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer, bekerjasama dengan AHASS.

Astra Motor Balikpapan memberikan penawaran diskon sebesar 45 persen untuk jasa servis lengkap special diberikan kepada PNS, Polri dan TNI.

Promo yang berlangsung pada tanggal 10-31 Agustus 2020 ini berlaku di seluruh AHASS wilayah Balikpapan, Paser, PPU, Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan dengan total 31 AHASS.

Program khusus PNS, Polri dan TNI ini dapat dilakukan diatas jam 13.00 WITA diseluruh AHASS Astra Motor Balikpapan dengan hanya menunjukan SMS/WA broadcast atau dengan ID card dan kolom pekerjaan pada kartu identitas.

Baca juga; Astra Motor Balikpapan Bersama Komunitas PCX Adakan Kegiatan Upacara Hingga Bersih-bersih Pantai

Baca juga; Cara Merawat Sepeda Motor Saat Musim Hujan ala Astra Motor Balikpapan, Tekanan Ban Sampai Soal Busi

Baca juga; Astra Motor dan Paguyuban Honda Balikpapan Gelar Bakti Sosial, Bagi Sembako dan Masker

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda khususnya rekan-rekan PNS, Polri dan TNI yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari," ujar Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Balikpapan

Harapanya, dengan adanya promo ini, somoga Astra Motor Balikpapan terus dapat memberikan kebutuhan konsumen untuk servis tentunya dengan promo-promo menarik kedepanya.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved