Breaking News:

Astra Motor Balikpapan Bersama Komunitas PCX Adakan Kegiatan Upacara Hingga Bersih-bersih Pantai

Astra Motor Balikpapan bersama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) mengadakan upacara bendera bersama yang bertempat di Oemah Anggrek.

TRIBUNKALTIM.CO/SITI ZUBAIDAH
Astra Motor Balikpapan bersama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) mengadakan upacara bendera bersama yang bertempat di Oemah Anggrek, Manggar Balikpapan Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan bersama HPCI (Honda PCX Club Indonesia) mengadakan upacara bendera bersama yang bertempat di Oemah Anggrek, Manggar Balikpapan guna memperingati kemerdekaan Indonesia serta meningkatkan solidaritas antar anggota komunitas HPCI.

Seluruh peserta HPCI yang mengikuti kegiatan hari ini sangat antusias, terlihat dari raut wajah para komunitas pada saat upacara hingga bersih-bersih pantai kawasan Oemah Anggrek.

Meskipun sempat diguyur hujan pada saat pelaksaan, para bikers tetap semangat dan menikmati kegiatan hari ini.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 Wita diikuti beberapa komunitas tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan diawal dan akhir kegiatan berlangsung.

Berantas Narkoba di Kutai Timur, Pemerintah Bentuk Tim Terpadu Sampai Tingkat Kecamatan

Launching Uang Pecahan Rp 75.000, Sekkot Samarinda Sebut Moment Pemerintah Memberikan Kenangan

Paguyuban Honda Balikpapan sebagai wadah seluruh komunitas Honda Balikpapan juga turut serta dalam kegiatan hari ini.

Setelah melakukan upacara bendera dan bersih-bersih pantai, para komunitas melanjutkan kegiatan penghormatan yang bertempat di lampu merah sepinggan dan diakhiri penaburan bunga di makam pahlawan.

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Balikpapan mengatakan komunitas adalah duta Honda ditengah-tengah masyarakat dan sering menjadi role model para masyarakat.

Pokja 30 Sebut Sosialisasi KPU Kukar Menggelar Lomba Balap Tamiya Tidak Tepat Sasaran

"Meskipun telah memasuki kebiasaan baru, rasa nasionalisme harus tetap terjaga dan tentunya tetap memperhatian protocol kesehatan yang ada serta tak lupa tetap #cariAMAN dimanapun dan kapanpun," ungkapnya.

(TribunKaltim.co)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved