Breaking News:

Accor, CIMB Niaga dan Master Card Kenalkan Kartu Kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga, dan Mastercard melanjutkan memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit 'CIMB Niaga ALL Accor Live

KONTAN
Ilustrasi- PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga, dan Mastercard melanjutkan memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit 'CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless' 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga, dan Mastercard melanjutkan memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit 'CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless.

Kartu ini merupakan rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, ‘CIMB Niaga Le Club AccorHotels’ yang diluncurkan awal tahun lalu.

Perubahan nama dan desain kartu ini sejalan dengan program loyalitas baru Accor, ALL - Accor Live Limitless.

Untuk diketahui, ALL adalah program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan. Termasuk restoran, dan pengalaman lain yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga.

Baca Juga: Bukan Chiesa, AC Milan Buru Pilar Bertahan Fiorentina Lapis Simon Kjaer, Leo Duarte Siap Dikorbankan

Anggota setia juga dapat menikmati status premium baru Diamond, manfaat yang diperkaya, kemampuan untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk berbagai merek global, dan aplikasi gaya hidup lengkap di genggaman tangan.

Saat ini sudah ada lebih dari 30 merek yang telah mengikuti program ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.all.accor.com.

Menurut Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, melalui ALL - Accor Live Limitless, Accor mewujudkan strategi Augmented Hospitality ke dalam kehidupan.

Dengan platform global terintegrasi baru yang menggabungkan penghargaan, layanan, dan pengalaman di seluruh ekosistem Accor, anggota dapat menikmati nilai tambah dalam gaya hidup sehari-hari untuk hidup, bekerja, dan bersenang-senang dengan lebih baik.

"Kami menawarkan kemitraan ikonik melalui kartu 'CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless' dengan keuntungan kompetitif, menjadikan kartu ini paling bermanfaat di pasar. Kami berharap kehadiran kartu ini juga dapat menginspirasi pasar domestik kami untuk kembali bepergian, terutama di masa-masa yang menantang dan belum pernah terjadi sebelumnya ini," ujarnya dalam siaran resminya, Kamis (10/9/2020).

Guna menyambut tamu kembali dalam aktivitas bepergian, bisnis maupun liburan, Accor menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat label ALLSAFE. ALLSAFE adalah protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar paling ketat di dunia perhotelan.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved