Breaking News:

Peduli dengan Warga Perbatasan, Tenaga Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Obati Warga yang Sakit

Kepedulian Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU di Komando Taktis di Nunukan dapat dilihat dari cepatnya respon informasi dari warga yang saki

HO
Kepedulian Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang berada di Komando Taktis di Nunukan dapat dilihat dari cepatnya respon atas informasi ada warga yang sakit di perbatasan. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN  - Kepedulian Tenaga kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang berada di Komando Taktis di Nunukan dapat dilihat dari cepatnya respon atas informasi ada warga di sekitar Kotis yang menderita sakit.

Mendengar ada warga yang sakit dan tidak dapat bangun dari tempat tidurnya, dokter dan Bintara Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU segera mendatangi rumah Rahmad (45) yang berada di Jalan Fatahillah, Nunukan atau berjarak kurang lebih 100 meter dari Markas Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, Rabu (9/9/2020).

Dokter Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Letda Ckm dr. Buje Aulio dan Bintara Kesehatan (Bakes) Sertu Wisnu yang datang di rumah Bapak Rahmad langsung memeriksa tekanan darah dan kondisi badan Rahmad.

Keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rahmad adalah merasa pusing, demam dan saat gosok gigi, gusi berdarah.

Menurut dokter bahwa Rahmad mengalami gejala demam berdarah namun untuk memastikan sakitnya harus diperiksakan di rumah sakit.

"Keluhan yang disampaikan Rahmad menunjukkan gejala demam berdarah namun harus dipastikan dengan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit," ujar dokter.

Lebih lanjut disampaikan oleh dokter bahwa apabila sampai besok belum ada perubahan kondisi, Rahmad harus dibawa dan diperiksakan ke rumah sakit.

"Sementara ini kami berikan obat dan apabila belum ada perubahan sampai besok, agar segera dibawa kerumah sakit," imbuh dokter mengakhiri. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved