Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

Nakes RSUD AWS Samarinda Meninggal karena Covid-19, Almarhum Dikenal Pribadi yang Baik dan Ramah

Kabar meninggalnya satu tenaga kesehatan pembawa mobil ambulance 119, RSUD AWS Samarinda, dibenarkan pihak rumah sakit, Kamis (17/9/2020).

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
RSUD Abdoel Wahab Sjahranie Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, meninggal satu tenaga kesehatan karena Virus Corona 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar meninggalnya satu tenaga kesehatan pembawa mobil ambulance 119, RSUD AWS Samarinda, dibenarkan pihak rumah sakit, Kamis (17/9/2020).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, direktur dan segenap civitas hospitalia RSUD AWS Samarinda turut berduka cita atas berpulangnya salah satu tenaga kesehatan kami pada hari ini Kamis tanggal 17 September 2020 pukul 15.25 Wita," ujar direktur RSUD AWS dr David Hariadi Masjhoer, melalui dr Arysia Andhini selaku Humas RSUD AWS, via pesan instan.

Dalam informasi tersebut bahwa almarhum semasa hidupnya telah memberikan kontribusi dan pengabdian yang besar di dunia kesehatan utamanya di RSUD AWS Samarinda.

Baca Juga:UPDATE Virus Corona di Indonesia, Positif Covid-19 Bertambah 3.963 Kasus, Meninggal Dunia 135 Orang

Baca Juga:KABAR DUKA Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19, Anies Ajak Warga Shalat Gaib

"Beliau juga dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah dan peduli kepada sesama serta sering melatih nakes dan awam untuk penanganan kegawatdaruratan termasuk kepada calon Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Provinsi Kaltim," ujarnya.

Dengan demikian, keluarga besar RSUD AWS sangat kehilangan atas kepergian almarhum.

"Kami mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran," imbuhnya.

Sebelumnya, kabar duka kembali menyelimuti Kota Samarinda, Kalimantan Timur karena covid-19 atau Virus Corona.

Pada kali ini, datang dari tenaga kesehatan (Nakes) atau seorang petugas ambulans 119 Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie atau RSUD AWS Samarinda.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved