Breaking News:

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Akabri 89 Bagikan 2.500 Paket Sembako di Balikpapan

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau Akabri tahun 89 menggelar kegiatan bakti sosial serentak di Indonesia dan terpusat di Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Alumni Akabri 89 yang dipimpin oleh Mayjen TNI Rudianto melepas ratusan driver ojek online yang telah diberi bingkisan paket sembako di Makodam VI Mulawarman 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau Akabri tahun 89 menggelar kegiatan bakti sosial serentak di Indonesia dan terpusat di wilayah Kodam VI Mulawarman, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan yang bertema pengabdian TNI-Polri Akabri 89 Bhakti Sosial "Altar 89" ini dipimpin oleh Deputi IV Bidang Koordinasi Pertanahan Negara, Menkopolhukam, Mayjen TNI Rudianto dan ditujukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Mayjen TNI Rudianto mengatakan, pihaknya akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga:PHKT Beri Bantuan Bagi 387 Nelayan PPU di Wilayah Rig Seturian

Baca Juga:NEWS VIDEO Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Berikan Bantuan ke Kombes, Sempat Beraksi di Atas Panggung

Dia juga menuturkan, pada kegiatan bhkati sosial kali ini mendistribusikan sebanyak 2.500 paket sembako dan 35.000 masker kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan.

"Pada kesempatan ini kami mendistribusikan 2.500 paket sembako dan 35.000 masker dalam rangka mendukung program pemerintah yang saat ini adalah tahapan sosialisasi penggunaan masker," kata Mayjen TNI Rudianto usai melepas ratusan driver ojek online yang telah diberikan bingkisan paket sembako di halaman Kodam VI Mulawarman, Kamis sore (17/9/2020).

"Pembagian sembako ini diharapkan bisa memberikan kontribusi walaupun kecil terhadap masyarakat kita yang terdampak pandemi covid- 19," lanjutnya

Mayjen TNI Rudianto juga menjelaskan kegiatan ini telah dilanjutkan sejak bulan Juni 2020 kemarin sampai dengan hari ini meliputi seluruh wilayah Indonesia.

"Selain kegiatan pembagian sembako dan masker kami juga melakukan kegiatan bakti sosial bernama mendukung ketahanan pangan.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved