Breaking News:

Asuransi Astra Salurkan 250 Masker Transparan untuk Teman Tuli Terdampak Covid-19 di Balikpapan

Sejak awal September, Asuransi Astra mengampanyekan #MaskerTemanTuli melalui media sosial mengajak warganet mengunggah foto pose bahasa insyarat cinta

Editor: Sumarsono
HO
Sejak awal September, Asuransi Astra mengampanyekan #MaskerTemanTuli melalui media sosial mengajak warganet mengunggah foto pose bahasa insyarat cinta. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN  - Sejak awal September, Asuransi Astra mengampanyekan #MaskerTemanTuli melalui media sosial Instagram.

Melalui kampanye sosial #MaskerTemanTuli, Asuransi Astra mengajak warganet untuk mengunggah foto dengan pose bahasa isyarat cinta, setiap satu foto yang diunggah akan dikonversikan menjadi satu masker ramah Tuli dan akan didonasikan ke teman Tuli di berbagai kota di Indonesia, tidak terkecuali Kota Balikpapan.

Hasilnya, total 250 buah masker ramah Tuli diberikan kepada teman Tuli di Balikpapan melalui perantaraan DPC GERKATIN Kota Balikpapan.

Tak hanya masker ramah Tuli, Asuransi Astra Balikpapan juga memberikan bantuan 50 paket sembako kepada teman Tuli terdampak Covid-19.

Adapun masing-masing paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan dengan total nilai Rp 200.000,00 untuk setiap paketnya.

Seluruh masker ramah Tuli dan paket sembako telah diserahkan secara simbolis oleh Branch Head Asuransi Astra Balikpapan, Rangga Septiana kepada Fitriansyah selaku Ketua pada Rabu 923/9) di Kantor DPC GERKATIN Kota Balikpapan

Selain di Kota Balikpapan, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako dan masker transparan yang tersebar di 24 kota lainnya di seluruh Indonesia.

Total 6.400 masker ramah Tuli dan 1.100 paket sembako diberikan kepada berbagai komunitas/lembaga peduli kesejahteraan teman Tuli secara serentak pada 23 September 2020  ini.

Bertepatan dengan peringatan Hari Bahasa Isyarat Internasional dan sekaligus sebagai perayaan HUT Asuransi Astra yang jatuh pada tanggal 12 September lalu dengan berbagi terhadap sesama.

"Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, saya mewakili segenap pihak Asuransi Astra ingin saling support untuk membantu dalam memutus mata rantai Covid-19 ini dan mempermudah teman-tema Tuli dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kami juga menaruh perhatian lebih dalam mencari solusi untuk mempermudah teman-teman tuli untuk agar bisa berkomunikasi tanpa halangan namun tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Rangga Septiana. (*/pr)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved