Breaking News:

MotoGP

MALAM INI Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya 2020, Kesempatan Valentino Rossi Terbuka Lebar!

Saksikan malam ini Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya 2020, kesempatan Valentino Rossi untuk naik podium terbuka lebar!

Twitter @ValeYellow46
Saksikan malam ini Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya 2020, kesempatan Valentino Rossi untuk naik podium terbuka lebar! Jadwal MotoGP 2020 pekan ini menyuguhkan seri MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, yang disiarkan langsung dan Live Streaming Trans 7 pada Minggu (27/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO - Saksikan malam ini Live Streaming Trans 7 MotoGP Catalunya 2020, kesempatan Valentino Rossi untuk naik podium terbuka lebar!

Jadwal MotoGP 2020 pekan ini menyuguhkan seri MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, yang disiarkan langsung dan Live Streaming Trans 7 pada Minggu (27/9/2020).

MotoGP Catalunya 2020 merupakan seri kedelapan dari rangkaian jadwal MotoGP musim ini.

MotoGP Catalunya 2020 bakal menjadi kesempatan yang bagus bagi Valentino Rossi untuk membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Peluang Valentino Rossi untuk mencatatkan kemenangan perdananya pada musim ini terbuka lebar karena ia akan memulai balapan dari baris terdepan, tepatnya di urutan ketiga.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG MotoGP Catalunya 2020: Link Live Streaming Trans7, Dominasi Yamaha, Rossi Start Ke-3

Valentino Rossi yang baru saja menandatangani kontrak dengan Petronas Yamaha SRT untuk musim depan pun bertekad meraih hasil maksimal pada MotoGP Catalunya.

"Ini adalah hasil yang bagus untuk berada di barisan terdepan," kata Valentino Rossi dikutip dari laman Yamaha MotoGP.

"Hari ini adalah hari spesial karena saya telah menandatangani kontrak untuk tahun depan, dan saya sangat senang," imbuh pebalap Monster Energy Yamaha tersebut.

"Saya senang bisa berada di barisan terdepan karena itu sangat penting untuk balapan. Saya merasa kuat dan kompetitif. Saya akan berusaha memulai balapan dengan baik," tandasnya.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved