Breaking News:

Hari Sumpah Pemuda

Telkomsel URVideo Competition 2020, Ajak Content Creator Maknai Momen Sumpah Pemuda

Telkomsel mengumumkan inisiatif program terbaru bernama Telkomsel URVideo Competition 2020, dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Telkomsel URVideo Competition 2020 membuka kesempatan bagi para content creators berbakat di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan karyanya mulai 15 Oktober hingga 10 November 2020 dengan total hadiah mencapai Rp160.000.000. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Telkomsel mengumumkan inisiatif program terbaru bernama Telkomsel  URVideo Competition  2020, dalam memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Program ini merupakan kompetisi video hasil kolaborasi Telkomsel bersama Urbanasia yang menngajak para content creators Indonesia untuk menciptakan kreasi positif bagi masyarakat. 

 VP  Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Sabtu (17/6/2020) petang mengatakan, tema “The Pride of Diversity in Indonesia” dipilih dengan tujuan meningkatkan rasa kebanggaan berbangsa Indonesia di tengah keberagaman, sehingga memberikan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa.

Pendaftaran kompetisi video ini sendiri dibuka mulai 15 Oktober sampai 10 November 2020.

Baca Juga: BARU Paket Internet Murah Telkomsel 2020, Kuota Internet Unlimited 4G Rp 6 Ribu, Ini Cara Aktifkan

Baca Juga: Bersama Telkomsel, MCAS Luncurkan DigiSaham, Platform Informasi Saham Layani Jutaan Investor

Baca Juga: Jadwal Penyaluran Kuota Internet Gratis Kemendikbud, Cara Cek untuk Telkomsel, Indosat, TRI, dan XL

 “Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan Telkomsel URVideo Competition 2020, sebagai inisiatif baru bagi kami dalam memaknai peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Telkomsel berharap melalui program ini dapat menciptakan wadah yang mudah diakses bagi seluruh masyarakat khususnya content creators di Indonesia dalam menyalurkan karya dan kreativitas mereka.

Kami menantikan hasil karya video terbaik para content creators Indonesia yang akan menggambarkan keberagaman di Tanah Air dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan dalam sebuah sajian visual video,"harapnya.

Halaman
123
Penulis: Nevrianto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved