Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Hari Jadi ke-21 Kubar, Ketua DPRD Ridwai: Pendidikan dan Kesehatan Jadi Perhatian Khusus Kami

Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kutai Barat, Ketua DPRD Kubar Ridwai SH mengucapkan selamat ulang tahun, Kamis (5/11).

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat Ridwai 

SENDAWAR - Melalui momentum Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kutai Barat, Ketua DPRD Kubar Ridwai SH mengucapkan selamat ulang tahun, Kamis (5/11).

Mudah-mudahan di usia 21 tahun kabupaten yang sudah menginjak usia dewasa semakin giat dan semangat serta lebih banyak pembangunan untuk seluruh masyarakat, sehingga mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.

Selanjutnya Ketua DPRD Kubar Ridwai mengatakan, sebentar lagi akan memasuki pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Masyarakat mari dalam memilih pemimpin kedepan, saling menjaga daerah agar tidak ada hal-hal yang mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di daerah kita,” ujar Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kubar juga menjelaskan, setelah masa cuti bupati selesai tentu saja DPR dan pemerintah terus melanjutkan kerjasama agar pembangunan di kubar kedepan lebih baik lagi.

Di usia 21 tahun ada dua hal yang perlu ditingkatkan dan menjadi perhatian khusus DPRD yakni, di bidang pendidikan dan kesehatan.

”Seperti kita ketahui bersama untuk infrastruktur pendidikan seperti bangunan perlu dilakukan perbaikan kedepan. Pendidikan merupakan kebutuhan dasar yang harus dibangun, karena masyarakat cerdas secara otomatis pembangunan akan cepat berjalan. Kemudian untuk kesehatan, ketika orang sehat maka orang tersebut bisa bekerja secara maksimal dengan demikian mereka mampu meningkatkan derajat dan perekonomian,” jelas Ketua DPRD.

Sekali lagi ia berharap di usia Kubar 21 tahun, masyarakat Kubar semakin cerdas dan sehat. Dengan demikian dapat bekerja di berbagai bidang. Oleh sebab itu infrastruktur pendidikan dan kesehatan menjadi program dan perhatian khusus DPRD kedepan.(adv/hms10/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved