Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Tetap Semangat Berlatih di Rumah, Pemprov Beri Bantuan APD dan Nutrisi untuk Atlet Kubar

Pjs Bupati Kubar HM Syirajudin,SH MT mengatakan, pemberian ini untuk memotivasi atlet dalam menghadapi pandemi.

HUMASKAB KUBAR
BERIKAN APD - Pjs Bupati Kubar M Syirajudin didampingi Sekda Ayonius menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi dari Pemprov Kaltim kepada untuk para atlet usia dini, senior dan pelaku olahraga di Gedung Aji Tullur Jejangkat (ATJ) Kantor Bupati Kubar, Senin (16/11/2020). 

SENDAWAR- Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi untuk para atlet usia dini, senior dan pelaku olahraga Kabupaten Kutai Barat, di Gedung Aji Tullur Jejangkat (ATJ) Kantor Bupati Kubar, Senin (16/11).

Penyerahan dilakukan oleh Pjs Bupati Kubar, HM Syirajudin, Sekdakab Ayonius, Plt Kadispora Kubar Petrus. Sedangkan dari Pemprov Kaltim diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Agustianur.

Menurut Agustianur, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Provinsi Kaltim, penyerahan APD dan Nutrisi di Kutai Barat merupakan upaya memacu semangat para atlet Kubar untuk terus berlatih di rumah. Walaupun pandemi Covid-19, tetap berlatih dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ia menyambut baik dan merupakan kehormatan dapat difasilitasi untuk penyerahan ini. Ia berharap pemberian ini dapat memotivasi atlet Kubar, sehingga melahirkan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kubar, Kaltim, dan Indonesia.

Pjs Bupati Kubar HM Syirajudin,SH MT mengatakan, pemberian ini untuk memotivasi atlet dalam menghadapi pandemi.

“Tetap semangat berlatih di rumah, baik atlet, pelatih dan KONI. Berharap semua tetap bisa berprestasi dan mengembangkan diri berkiprah di ajang lebih tinggi,” ujar Agustianur.

Harapan yang lain, lanjutnya, Kubar dapat menyelenggarakan olahraga atau menjadi tuan rumah event olahraga taraf regional.

“Saya melihat sarana olahraga Kubar sudah cukup memadai. Olahraga di Kubar sudah cukup berkembang dan beberapa kali mewakili di level nasional dan internasional. Karena itu butuh pembinaan. Saya lihat pemuda kubar memiliki potensi olahraga yang cukup untuk terus dibina,” tambahnya.(adv/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved