Breaking News:

Berikut 3 Pesan Ustaz Abdul Somad Saat Safari Dakwah di Balikpapan

Ustaz Abdul Somad, atau akrab disapa UAS mengungkapkan, safari dakwahnya membawa tiga pesan perbaikan, yakni perbaikan pendidikan, ekonomi dan politik

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
SIRAMAN ROHANI - Ustaz Abdul Somad, Lc., M.A., Ph.D saat mengisi ceramah di Grand Ballroom, Hotel Platinum Balikpapan dalam acara Balikpapan Hijrah United 2020 "Tetap Dekat Tetap Lekat Bersaudara Sampai Surga", pada Selasa (17/11/2020). TRIBUN KALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ustaz Abdul Somad, atau akrab disapa UAS mengungkapkan, safari dakwahnya membawa tiga pesan perbaikan, yakni perbaikan pendidikan, ekonomi dan politik.

"Yang saya sampaikan tidak banyak, perbaikan pendidikan, perbaikan ekonomi, perbaikan politik," jelas UAS, di hadapan peserta Balikpapan Hijrah United 2020, Hotel Platinum Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa malam (17/11/2020).

Bagi UAS, perbaikan ini penting dilakukan umat Islam, agar semakin bersatu.

Meskipun membawa pesan-pesan perbaikan, UAS mengaku masih ada saja, pihak-pihak yang tidak senang dengan dakwahnya.

Baca Juga: Modal Mencegah Corona, Satgas Ingatkan Pegang Teguh Iman, Aman, dan Imun

Baca Juga: 60 Juta Orang di Indonesia akan Diberikan Vaksin Covid-19 Secara Gratis, Program dari Pemerintah

Lantaran video dakwahnya, kerap kali dipotong dan diposting dengan tujuan yang berbeda, baik di Youtube, Instagram maupun media sosial lain.

"Bahasa Inggrisnya Haters, Buzzer, Bahasa Arabnya Syaiton," ujar UAS mengenai serangan di media sosial terhadap dirinya.

Menanggapi serangan tersebut, UAS mengungkapkan, perlunya pasukan khusus di dunia maya, guna menangkis serangan tersebut.

"Kita tidak ada dana khusus untuk buzzer, dana kita habis buat beras, jadi perlulah buzzer-buzzer yang lillahi ta'ala, untuk membela di medsos, membela para ulama kita," jelas UAS.

Halaman
1234
Penulis: Maulana Ilhami Fawdi
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved