Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Usai Jalani Cuti Pilkada, FX Yapan Hadiri Perpisahan dengan Pjs Bupati Kubar Syirajudin

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung dan virtual karena undangan yang hadir dibatasi sesuai protokol kesehatan

humaskab
HADIRI PERPISAHAN - Bupati FX Yapan SH menghadiri acara perpisahan dan pelepasan Pejabat Sementara Bupati Kubar H M Syirajudin SH MT yang berakhir masa tugasnya di Kubar, Senin (7/12/2020). 

SENDAWAR - Hari pertama masuk kerja setelah menjalankan cuti, Bupati FX Yapan SH hadir pada acara perpisahan dan pelepasan Pjs Bupati Kubar H M Syirajudin SH MT, yang berakhir masa tugasnya di Kubar. Perpisahan tersebut dilaksanakan di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Senin (7/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung dan virtual karena undangan yang hadir dibatasi sesuai protokol kesehatan. Turut dihadiri Ketua DPRD, Sekretaris Kabupaten, Kapolres Kubar, Dandim 0912, Inspektur Inspektorat, Plt Asisten I,II dan III perwakilan Kejaksaan, para kepala PD dilingkungan Pemkab Kuba, Ketua TP PKK, Ketua DWP Kubar.

Bupati FX Yapan SH mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi HM Syirajudin SH MT yang telah melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Kutai Barat selama kurun waktu 71 hari, juga kepada istrinya.

“Saya menyadari pentingnya peran saudara dalam menggantikan tugas saya dan Bapak Ediyanto Arkan untuk tetap memimpin roda pemerintahan, terutama mengawal penanganan covid-19 serta persiapan pilkada yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020,” ujar Bupati FX Yapan.

Bupati FX Yapan berharap ke depannya koordinasi serta komunikasi juga silaturahmi antara provinsi, kabupaten, kecamatan hingga kampung tetap terjalin lebih baik serta intens dalam rangka suksesnya pemerataan kesejahteraan.

Bupati FX Yapan juga berterimakasih kepada seluruh perangkat daerah, jajaran pemerintah kabupaten, kecamatan dan kampung yang telah bekerja sama dengan baik sehingga roda pemerintahan berjalan tanpa ada hambatan berarti.

“Selain itu, saya mengingatkan kita bersama untuk tetap mengawal dan menyukseskan pilkada Rabu besok, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Juga tetap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, mengingat melalui pilkada inilah yang akan menentukan arah pembangunan Kutai Barat selanjutnya,” ujar Bupati.

Kepada HM Syirajudin SH MT, Bupati menyampaikan selamat kembali melaksanakan tugas di tempat semula. “Harapan saya, masa tugas di Kutai Barat menjadi pengalaman yang baik,” tambahnya.(adv/hms10/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved