Breaking News:

Pria di Samarinda Tewas Gantung Diri, Warga Sebut Rumah Kontrakan Sering Jadi Pesta Narkoba

Pria ini hanya dikenal dengan nama Nuril alias Ulil (40) oleh salah warga sekitar, pria berbadan ceking ini ditemukan tergantung menggunakan kain spre

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Jasad seorang pria diketahui bernama Nuril alias Ulil (40) ditemukan tak bernyawa hari ini, tepatnya sekira pukul 14.40 warga Gang III RT 29 No. 1A, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, ia tergantung dengan kain sprei yang terikat dilehernya sekitar dua meter. Sprei sendiri diikat pada kayu yang membentang diatas plafon. 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA -Tepatnya sekira pukul 14.40 Wita warga Gang III RT 29 No. 1A, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, digegerkan adanya salah seorang jasad yang tergantung di sebuah rumah kontrakan.

Pria ini hanya dikenal dengan nama Nuril alias Ulil (40) oleh salah warga sekitar, pria berbadan ceking ini ditemukan tergantung menggunakan kain sprei, sekitar dua meter, tepat di atas kayu yang terletak diatas rumah.

Ketua RT 29 Nur Kasan (61) menyebut, ia tak pernah mengenal siapa yang bertempat tinggal dirumah kontrakan tersebut. 

Melapor pun, tak pernah kepadanya.

Baca juga: Diduga Stres Karena Pandemi Covid-19, 59 Orang di Jepang Bunuh Diri Setiap Hari

Baca juga: Wanita Paru Baya di Bontang Tergantung di Pohon, warga tak Tahu Alasan Korban Bunuh Diri

Baca juga: Heboh Pasien Covid-19 Diduga Bunuh Diri, Kapolresta Balikpapan: Sempat Mengamuk dan Minta Pulang

Nur Kasan saat ditanya terkait penemuan jasad pria ini, ia menjawab bahwa mendapat laporan dari salah seorang warganya yang tak sengaja melintas, melihat adanya seorang yang tergantung dari bilik jendela.

Sebagai ketua RT ia pun meneruskan informasi tersebut ke pihak yang berwajib, hingga datang unit patroli dari Polsek Sungai Kunjang yang kemudian disusul jajaran Inafis Polresta Samarinda.

"Dengar ramai dilaporkan warga bahwa ada yang gantung diri. Nggak kenal (dengan pria tersebut) karena tidak melapor ke saya. Jadi begitu tau (ada gantung diri) lapor ke pihak kepolisian," sebut Nur Kasan, ditemui usai evakuasi jasad pria tersebut, (11/12/2020).

Jasad Ulil tergantung tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana jeans berwarna biru cerah, dan terlihat ada tato di lengan bagian kanannya.

Nur Kasan saat ditanya lebih lanjut tentang rumah kontrakan ini, hanya menyebut bahwa sering digunakan beberapa orang berkumpul.

Ia mengaku tak pernah menegur, namun ketika beberapa orang melihat dirinya melintas, orang-orang tersebut lantas kabur meninggalkan rumah kontrakan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved