Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Kantor Kemenag Kubar Bentuk Panitia HAB ke-75, Ini Rangkaian Kegiatan yang Akan Digelar

Panitia dibentuk melalui rapat yang dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Achmad Syofian, S.Ag mewakili Kepala

HUMASKAB KUBAR
PEMBENTUKAN PANITIA - Rapat pembentukan panitia Hari Amal Bhakti ke-75 tahun 2021 dipimpin Kasubag TU Kantor Kemenag Kubar H. A. Syofian, S.Ag. 

SENDAWAR- Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke-75 tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat, terbentuk. Terpilih sebagai Ketua, Jones, ST, M.Pd.K, sekretaris Sumidi S.Ag, bendahara Musliha, S.HI sertadibantu beberapa seksi koordinator dan anggota.

Panitia dibentuk melalui rapat yang dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Achmad Syofian, S.Ag mewakili Kepala Kantor Kemenag Kubar H. Muhammad Izzat Solihin, S.Ag.,Pd yang sedang bertugas ke luar daerah.

Terungkap dalam rapat ini, pelaksanaan HAB ke-75 nanti akan diselenggarakan secara sederhana. Tidak sama pada tahun sebelumnya, di mana rangkaian kegiatan meliputi aneka lomba, jalan sehat serta berbagai kegiatan sosial lainnya. “Hal ini patut dimaklumi bersama karena HAB ke-75 masih di tengah wabah Covid 19,” ujarnya.

Kantor Kemenag Kubar cukup memperingati kegiatan kali ini dengan melaksanakan upacara bendera pada 3 Januari 2021 nanti. Karena bertepatan dengan hari libur, panitia masih menunggu petunjuk teknis apakah dilaksanakan pada hari itu atau pada hari kerja.

Selain itu, panitia tidak mengundang pejabat daerah lainnya. Cukup pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kubar. Bahkan madrasah yang akan diundang untuk menghadiri upacara ini hanya di wilayah Sendawar saja.

Meski sederhana, peringatan HAB cukup memberikan makna khususnya bagi pegawai, dimana Kantor Kemenag hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan bagi seluruh umat beragama yang telah diakui di Indonesia. “Semoga Kemenag ke depan lebih maju lagi dalam akses pelayanan sebagaimana motto yang dimiliki yaitu “Ikhlas beramal”, tambahnya. (advertorial/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved