Pesona Borneo

Libur Akhir Tahun Semua Objek Wisata Ditutup, Mal di Balikpapan Jadi Pilihan Isi Liburan yang Aman

Libur Akhir Tahun Semua Objek Wisata Ditutup, Mal di Balikpapan Jadi Pilihan Isi Liburan yang Aman

TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Wahana Ice Skating di Pentacity Shopping Venue BSB. Libur Akhir Tahun Semua Objek Wisata Ditutup, Mal di Balikpapan Jadi Pilihan Isi Liburan yang Aman. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - libur akhir tahun semua objek wisata ditutup, Mal di Balikpapan jadi pilihan isi liburan yang aman dengan protokol kesehatan ketat.

Tak terasa, sembilan bulan lebih masyarakat Indonesia menjalani aktivitasnya di rumah saja.

Tentunya tak luput diselimuti rasa jenuh dan bosan, terlebih dalam hitungan hari lagi memasuki masa-masa panjang libur akhir tahun.

Tribunners mungkin telah menyiapkan dan merancang perayaan Tahun Baru dengan tetap berlibur ke suatu objek wisata.

Namun, apa daya tak sedikit wilayah yang menerapkan pembatasan hingga akhirnya mengharuskan beberapa objek wisata harus ditutup akibat terus melonjaknya angka pasien Covid-19.

Namun jangan khawatir, bagi Anda yang sudah merencanakan liburan akhir pekan namun harus tertunda akibat Covid-19, menghabiskan waktu bersantai di Mal mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

Seperti halnya di Kota Balikpapan, berbagai tempat perbelanjaan seperti Pentacity Shoping Venue Balikpapan Superblock (BSB) siap melengkapi liburan panjang masyarakat dalam dan luar Kota Balikpapan.

Perbelanjaan ini berlokasi di Kompleks Balikpapan Superblock (BSB), Jalan Jenderal Sudirman No.47, Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Letaknya pun berada di pusat Kota Balikpapan yang tentunya akan mudah sekali untuk dicari.

Ya, Pentacity Shoping Venue Balikpapan Superblock (BSB) menghadirkan wahana seluncur es atau yang kita kenal dengan Ice-Skating dimana wahana ini merupakan wahana Real Ice satu-satunya di Kalimantan Timur yang tentunya bisa menjadi salah satu pilihan para keluarga untuk rekreasi dengan si buah hati.

Harga yang ditawarkan pun ramah dikantong, untuk menjajal wahana ice skating tersebut anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu.

Wah! sangat menarik untuk dicoba bukan, jika Anda penasaran dan ingin mencoba wahana tersebut, Anda bisa mencobanya mulai pukul 11.00 sampai 22.00 Wita.

Wahana ice skating ini terbagi atas 15 sesi bermain, dan pada setiap sesinya akan dilakukan sterilisasi yang membuat pengunjung akan merasa aman dan nyaman dalam bermain.

Tidak sampai di situ, menariknya lagi di Pentacity Shoping Venue ini juga turut menghadirkan satu permaian baru yakni Fantasy Train yang tentunya dapat menambah keceriaan anak-anak.

Wahana permainan kereta di Pentacity Shopping Venue BSB
Wahana permainan kereta di Pentacity Shopping Venue BSB (TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO)

Kocek yang dirogohpun terbilang ramah di kantong, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 35 ribu untuk mengelilingi Mal tersebut.

Berkesempatan berbincang dengan salah satu pengunjung Anggi, ia mengaku sangat terbantu dengan adanya wahana yang ditawarkan di Pentacity Mall ini.

"Sangat bagus ya, jadi kita tidak hanya di rumah saja. Anak-anak yang sudah bosan di rumah akhirnya senang, puas banget mereka main Ice Skating terus lanjut naik kereta-keretaan keliling mal," ujar Anggi.

Kendati ramai pengunjung, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pun sangat diperhatikan dengan baik dan disiplin.

Seperti terpasangnya alat skrining di depan Mal, wajib menggunakan masker dan penyemprotan hand sanitizer serta jaga jarak juga terus diterapkan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved