Breaking News:

Pesona Borneo

Tempat Wisata Banyak yang Tutup, Staycation di Hotel Jadi Solusi Liburan Aman saat Pandemi Covid-19

Tempat Wisata Banyak yang Tutup, Staycation Jadi Solusi Liburan Nyaman & Aman saat Pandemi Covid-19

TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Tempat Wisata Banyak yang Tutup, Staycation di Hotel Jadi Solusi Liburan Aman saat Pandemi Covid-19 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Tempat Wisata Banyak yang Tutup, Staycation di Hotel Jadi Solusi Liburan Aman saat Pandemi Covid-19

Libur panjang akhir tahun? Tentunya langsung telintas pikiran piknik di pantai, danau, gunung atau berkunjung ke taman hiburan.

Namun sayang karena angka pasien akibat Covid-19 yang terus melonjak, pemerintah mengeluarkan imbauan untuk menutup beberapa tempat wisata guna mencegah penularan virus tersebut.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang sudah merencanakan piknik namun terpaksa tertunda, kini tren staycation dapat menjadi solusi Anda, terlebih tren ini memang sedang digandrungi oleh banyak masyarakat untuk mengusir kebosanannya selama di rumah.

Berbicara staycation, apa sih staycation?

Ya, staycation adalah pengabungan dari dua istilah yang berbeda yakni stay yang berarti tinggal, dan vacation yang berarti berlibur.

Dari dua istilah tersebut dapat disimpulkan bahwa staycation adalah berlibur dengan cara tetap tinggal atau bisa diartikan pula berlibur dekat dengan rumah.

Melihat tran staycation ini tak sedikit beberapa tempat penginapan seperti hotel, yang menawarkan paket kamar dengan harga yang terbilang sangat menarik.

Seperti halnya di Kota Balikpapan, ada beberapa tempat penginapan yang juga menawarkan paket kamar yang sangat menarik.

Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites misalnya. Tempat menginap ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.7, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota.

Halaman
123
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved