News Video

NEWS VIDEO 3 dari 10 Tokoh di Kutai Kartanegara Gagal Divaksin

Sebanyak 10 tokoh yang dipilih pemerintah Kukar mengikuti vaksinasi di Lantai I RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.

Penulis: Aris Joni |

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sebanyak 10 tokoh yang dipilih pemerintah Kukar mengikuti vaksinasi di Lantai I RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang.

Kegiatan vaksinasi dilakukan pada Kamis, (13/1/2021) dan dimulai pukul 09.00 Wita dengan disaksikan Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar dan Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono.

Kepala Dinas Kesehatan Kukar, dr Martina Yulianti menjadi tokoh yang pertama kali di vaksin, kemudian dilanjutkan perwakilan influencer Akhmad Akbar Haka Saputra,

Kemudian Plt Assisten II Setkab Kukar Wiyono, Ketua NU sekaligus Wakil Ketua MUI Kukar Irianto, pendeta David Oktavianus Subagio Hardjawinata,

Lalu Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Dandim 0906/Tgr Letkol Inf Charles Yohannes Aling.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasa apa-apa. Tidak ada perubahan pada diri saya,” ujar Kapolres Kukar, AKBP Irwan Masulin Ginting.

Sementara itu, perwakilan ASN yakni Plt Assisten II Setkab Kukar, Wiyono mengarahkan kepada seluruh ASN di Kukar untuk tidak takut di vaksin karena vaksin tersebut halal dan aman.

“Saya harap nanti kalau sudah datang vaksin baru bisa ikut di vaksin. Karena ini menjadi contoh juga buat masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin,” ucap ASN yang juga kepala Bappeda Kukar tersebut.

Sementara itu, Kajari Kukar Darmo Wijoyo, Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi dan Perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kukar, Ramsyah tidak jadi dilakukan vaksinasi dengan alasan kesehatan yang tidak memungkinkan.

“Jadi ada 7 yang di vaksin hari ini, sementara 3 tokoh lainnya sementara di tunda dulu,” ungkap Wadir Pelayanan RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, dr Mauritz Silalahi, S.SP.

IKUTI >> News Video

IKUTI >> News Video

Naskah: TribunKaltim.co / Aris Joni

Videografer: TribunKaltim.co / Aris Joni

Video Editor: TribunKaltim.co / Ardian

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved