Breaking News:

Thailand Open I

Rekap Hasil Perempat Final Thailand Open 2021 Greysia/Apriyani Wakil Terakhir Indonesia di Semifinal

Berikut ini rekap hasil perempat final Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani menjadi wakil terakhir Indonesia di semifinal.

Instagram badminton.ina
Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Thailand Open I 2021. Berikut ini rekap hasil perempat final Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani menjadi wakil terakhir Indonesia di semifinal.  

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini rekap hasil perempat final Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani menjadi wakil terakhir Indonesia di semifinal. 

Akhirnya enam wakil Indonesia yang bertanding di perempat final Thailand Open 2021 telah menyelesaikan pertandingan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil terakhir Indonesia di semifinal.

Pasangan ganda putri Greysia/Apriyani memastikan satu tiket terakhir ke semifinal Thailand Open 2021 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Wakil ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani mengalahkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di perempat final Thailand Open, Jumat 15 Januari 2021 dalam dua gim dengan skor 21-15 21-12. 

Langkah Greysia/Apriyani terbilang mudah dalam mengatasi perlawanan wakil Malaysia tersebut.

Dengan kemenangan Greysia/Apriyani ini, maka di semifinal Thailand Open I 2021 besok, Sabtu 17 Januari 2021, Greysia/Apriyani sudah ditunggu pasangan Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Greysia/Apriyani menjadi wakil terakhir Indonesia yang memastikan diri ke semifinal Thailand Open I 2021.

Dari enam wakil Indonesia di perempat final Thailand Open I 2021 hari ini, Jumat 15 Januari 2021, dua wakil Merah Putih terhenti.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan pasangan Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Selain Ahsan/Hendra, wakil Indonesia lainnya yang terhenti di perempat final Thailand Open I 2021 adalah Jonatan Christie.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved