Breaking News:

Thailand Open I

Rekap Hasil Semifinal Thailand Open I, Anthony Ginting Dihentikan Viktor Axelsen, 2 Wakil di Final

Berikut ini rekap hasil semifinal Thailand Open I 2021, Anthony Ginting tak mampu atasi Viktor Axelsen, Indonesia hanya dua wakil di final.

Instagram badminton.ina
Anthony Sinisuka Ginting. Berikut ini rekap hasil semifinal Thailand Open I 2021, Anthony Ginting tak mampu atasi Viktor Axelsen, Indonesia hanya dua wakil di final.  

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini rekap hasil semifinal Thailand Open I 2021, Anthony Ginting tak mampu atasi Viktor Axelsen, Indonesia hanya dua wakil di final

Laga semifinal Thailand Open I 2021 yang digelar hari ini, Sabtu 16 Januari 2021 telah usai, Indonesia hanya menempatkan dua wakil di final besok.

Laga terakhir yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen akhirnya dimenangkan pemain Denmark tersebut setelah melewati rubber game yang ketat.

Di semifinal Thailand Open I 2021 hari ini, Anthony Ginting tak bisa mengatasi permainan Viktor Axelsen yang di turnamen ini jadi favorit juara.

Kehilangan gim pertama, Anthony Ginting berhasil memaksa Viktor Axelsen untuk bermain rubber game.

Namun, di gim penentuan, Anthony Ginting kehilangan fokus setelah interval hingga akhirnya tertinggal dari Viktor Axelsen

Anthony Ginting harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen dengan skor 19-21 21-13 13-21.

Dengan demikian di laga final Thailand Open I 2021 besok, Minggu 17 Januari 2021, Indonesia hanya menempatkan dua wakil saja.

Indonesia menempatkan empat wakilnya di semifinal Thailand Open I 2021.

Sayangnya, hanya dua wakil saja yang berhasil melaju ke final Thailand Open I 2021.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved