Breaking News:

DPD PKS Balikpapan Sumbang Dana dan Kirim 1 Truk Bantuan untuk Korban Banjir di Kalimantan Selatan

DPD PKS Balikpapan melepas  relawan dan BKO  PKS bertolak ke  Kalimantan Selatan menyerahkan kebutuhan  sejumlah bahan pangan, obat-obatan dan dana .

HO
DPD PKS Kota Balikpapanmelepas  relawan dan BKO  PKS bertolak ke  Kalimantan Selatan menyerahkan kebutuhan  sejumlah bahan pangan, obat-obatan dan dana . 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah beberapa hari membuka posko bantuan bagi warga yang tertimpa musibah bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan gempa Sulawesi Barat (Sulbar) akhirnya terkumpul sejumlah dana dan barang.

Ketua DPD Partai keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan Sonhaji melepas  relawan dan BKO  PKS bertolak ke  Kalimantan Selatan menyerahkan kebutuhan  sejumlah bahan pangan, obat-obatan dan dana,Jumat (22/1/21).

Dalam kesempatan itu, Sonhaji didampingi Sekretaris DPD PKS Balikpapan Hendy Ferdian menyampaikan terima kasih dan apresiasi  kepada masyarakat Balikpapan, simpatisan, relawan, kader-kader PKS   yang begitu perhatian dan mulia hatinya  membantu saudara- saudara kita yang tertimpa musibah di Kalsel dan  Sumbar.

"PKS terima kasih kepada warga Balikpapan yang telah berdonasi mau membantu sesama ummat  yang mengalami  Korban musibah.  

Selain itu, PKS  juga berterima pada relawan, kader, pengurus DPD, DPC, Depra di Balikpapan yang sudah melakukan ikut serta membantu penggalangan dana, sembako danlainya  bagi korban banjir di Kalsel,” ujar Sonhaji.

Hendy  menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada satu truk bantuan yang membawa sembako dan obat-obatan dan dua mobil membawa petugas relawan dan BKO PKS nantinya melalui jalur darat ke Kalsel, tapi terlebih dahulu akan mampir ke DPD  Penajam Paser Utara (PPU) untuk bersama ke Kalsel.

“Nanti kami ke Kalsel iringan dengan bantuan dari DPD PKS PPU, semoga Allah SWT mudahkan, lancarkan kami selamat sampai tujuan,” harap Muhammad Ali, Ketua BKO PKS DPD Balikpapan yang juga ketua tim rombongan penyampian bantuan  ke Kalsel.

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved