Breaking News:

Pilkada Samarinda

Inilah Daftar Daerah Penerima Penghargaan Panwascam Terbaik di Kota Samarinda

Semua Panwascam pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020, mendapatkan penghargaan terbaik

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Prosesi penghargaan Panwascam terbaik, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Tahun 2020, di Hotel Swiss Belhotel Borneo Samarinda, Povinsi Kalimantan Timur pada Jumat (29/1/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Semua Panwascam pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda tahun 2020, mendapatkan penghargaan terbaik yang berbeda-beda.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung dalam kegiatan yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Samarinda.

Tentang evaluasi dan penghargaan Panwascam terbaik, pada Pilkada Samarinda atau Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Tahun 2020, di Hotel Swiss Belhotel Borneo Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (29/1/2021).

Melalui Ketua Bawaslu Kota Samarinda Abdul Muin mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka.

Baca Juga: 1000 Tenaga Kesehatan di Balikpapan Disuntik Vaksin Sinovac dalam Satu Hari

Baca Juga: Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto Disuntik Pertama, Tidak Ada Keluhan Usai Dapat Vaksin Sinovac

Seperti halnya dalam pengelolaan keuangan, bagaimana ia bisa menggunakan waktu dalam penggunaan keuangan dan optimalisasi penggunaannya.

Lalu terkait pelanggaran, yaitu tentang time limit 3 plus 2, bagaimana dia bisa mengundang orang-orang yang diduga mengalami kasus, untuk dilakukan klarifikasi.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Samarinda, menggelar evaluasi dan penghargaan Panwascam terbaik.
Badan Pengawas Pemilu Kota Samarinda, menggelar evaluasi dan penghargaan Panwascam terbaik. (TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN)

"Saya kira sama terkait dengan pengawasan. Yang menjadi catatan kita bahwa ada namanya Form A," katanya.

"Itu merekam atau mencatat semua hasil kejadian tahapan diawasi Adhoc dan itu Sungai Kunjang mendapatkan Nominasi sebagai pemenang," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved