Berita Malinau Terkini

Sambutan di Rapat Paripurna, Bupati Yansen TP Sebut jadi Rapat Terakhirnya Bersama DPRD Malinau

Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa yang digelar pagi tadi merupakan rapat bersama DPRD Malinau.

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI
BERI SAMBUTAN - Bupati Malinau, Yansen TIpa Padan menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (3/2/2021). TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa yang digelar pagi tadi merupakan rapat bersama DPRD Malinau terakhir diikutinya.

Yansen mengatakan, secara resmi dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah akan mengakhiri masa jabatannya pada 4 April 2021.

Namun jabatannya sebagai Bupati Malinau akan berakhir lebih cepat karena diamanahkan jabatan sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

Hal tersebut disampaikan melalui sambutannya dalam Rapat Paripurna Istimewa, pelantikan Ketua DPRD Malinau.

"Seyogianya, masa jabatan saya dan Pak Topan Amrullah berakhir pada 4 April 2021. Karena adanya proses demokrasi, jabatan saya sebagai Bupati akan berakhir lebih cepat," ujarnya, Rabu (3/2/2021).

Diketahui, KPU Kaltara telah menetapkan pasangan calon Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara pada Kamis lalu (21/1/2021).

Yansen TP mengatakan, seluruh pencapaian yang telah diraihnya selama menjabat sebagai Bupati Malinau 2 periode tidak lepas dari peranan DPRD Malinau.

Termasuk dukungan pejabat pemerintah, unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat di Kabupaten Malinau.

"Pencapaian Pemerintahan saya bersama Pak Topan memimpin Malinau selama 2 Periode tidak lepas dari peran DPRD Malinau," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Yansen TP berpesan kepada Pemimpin yang akan terpilih memimpin Kabupaten Malinau untuk menjalin kolaborasi yang baik dengan seluruh pihak.

Khususnya kepada DPRD Malinau, dia menyampaikan untuk terus mendukung upaya pemerintah daerah yang pro rakyat.

"Supaya kerja sama ini terus terpelihara, terjalin dengan baik. DPRD Malinau agar selalu mendukung upaya pemerintah terhadap seluruh untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Yansen TP menyampaikan, setelah dirinya secara resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur Kaltara, roda pemerintahan Kabupaten Malinau akan diserahkan kepada pelaksana tugas.

Dia turut berterima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Kaltara yang telah mempercayakan Zainal-Yansen memimpin Kaltara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved