Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter Milan - Bintang Baru Lahir dari Tangan Dingin Conte, Pemuda Kurus Jadi Panutan Legenda

Tangan dingin Antonio Conte memang sudah teruji, tidak hanya membuat permainan Inter Milan atraktif, pemain di bawah asuhannya juga tampil mengesanka

Editor: Christoper Desmawangga
Twitter/Sempre Inter
Berita Inter Milan - Bintang Baru Lahir dari Tangan Dingin Antonio Conte. Nicolo Barella, pemuda kurus ini jadi panutan para legenda 

TRIBUNKALTIM.CO - Tangan dingin Antonio Conte memang sudah teruji, tidak hanya membuat permainan Inter Milan atraktif, pemain di bawah asuhannya juga tampil mengesankan.

Dalam berita Inter Milan terbaru kali ini, gelandang muda Nerazzurri yang tengah jadi sorotan karena performanya yang impresif, yakni Nicolo Barella.

Nicolo Barella mampu menunjukan aura kebintangannya di tengah banyaknya pemain bintang yang berada di skuad Inter Milan.

Kini, Nicolo Barella digadang-gadang bakal jadi salah satu gelandang top di masa depan yang dianggap mampu melampaui para seniornya di Timnas Italia.

Nicolo Barella disebut sebagai prototipe pesepak bola modern.

Ia memiliki tiga kualitas seorang pemain juara.

TERBARU Klasemen & Jadwal Liga Italia: Napoli vs Juventus, Inter vs Lazio, Keuntungan Bagi AC Milan

Berita AC Milan - Ibrahimovic Kembali Buat Gaduh di Tengah Upaya Rossoneri Kejar Target, Scudetto?

Nicolo Barella tampil inspiratif saat mengantar Inter Milan menang 2-0 atas Fiorentina pada laga pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021, di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB.

Gol tendangan melengkung nan cantik dari Nicolo Barella menjadi pembuka jalan Inter Milan menuju raihan tripoin di pertandingan tersebut.

Performa gemilang Nicolo Barella lantas mengundang pujian dari pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi.

Arrigo Sacchi yang pernah mengantar AC Milan menjuarai Liga Champions 1988-1989 dan 1989-1990 dengan pendekatan permainan indah nan revolusioner, menyebut Barella sebagai wajah sepak bola masa kini.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved