Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Kedatangan Wagub Kaltara Yansen Tipa Padan di Malinau Disambut Tarian Adat Dayak

Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Yansen Tipa Padan dan keluarga tiba di Kabupaten Malinau usai menghadiri pelantikan di Istana Negara, Jakart

TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Yansen TP dan istri, Ping Ding tiba di Bandara Kolonel RA Bessing, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (16/2/2021). TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU- Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Yansen Tipa Padan dan keluarga tiba di Kabupaten Malinau usai menghadiri pelantikan di Istana Negara, Jakarta.

Wagub Kaltara disambut perwakilan masyarakat, pemuka adat, pemuka agama dan perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Malinau.

Tiba di Bandara, Yansen Tipa Padan dalam sambutannya mengatakan, dirinya bangga atas dukungan yang terus diberikan masyarakat Malinau.

Baca juga: BREAKING NEWS Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi Meninggal Dunia, Hasil PCR Belum Keluar

Baca juga: Laka Tunggal Terjadi Lagi, Seorang Pengemudi di Balikpapan Tewas Sebelum Sempat Dilarikan ke RS

Baca juga: Data Pasien Covid-19 tak Valid, Walikota Balikpapan Rizal: KTP Klandasan, Tinggal di Kampung Baru

Dia mengatakan, saat pelantikan di Istana Negara kemarin, hal yang terlintas di pikirannya adalah mengenai dukungan masyarakat di Malinau.

"Kita saksikan kemarin bagaimana prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara. Dan ketika dilantik saya jadi ingat Malinau," ujar Yansen Tipa Padan dalam sambutannya, Selasa (16/2/2021).

Bupati Malinau dua periode tersebut menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kaltara.

Dia meminta agar seluruh pihak yang hadir dalam prosesi penyambutan tersebut menyampaikan pesan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Malinau dan Kalimantan Utara, sehingga kami bisa dilantik. Pencapaian ini tidak mungkin kami raih tanpa dukungan seluruh masyarakat," katanya.

Yansen Tipa Padan dan istri, Ping Ding tiba di Bandara Kolonel RA Bessing, Malinau sekira pukul 13:30 Wita dengan menumpangi pesawat terbang.

Rombongan Wagub Kaltara dijamu prosesi penyambutan dan pertunjukan tarian adat suku Dayak.

Beberapa saat setelah kedatangan, Yansen Tipa Padan dan istri berangkat menuju kediamannya di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

Penulis: Mohammad Supri | Editor: Rahmad Taufiq

Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved