Breaking News:

Piala Eropa

Gurita Tik Tok ke Sepak Bola, Resmi jadi Sponsor Piala Eropa UEFA Euro 2020 di Tahun 2021

Gurita Tik Tok akhirnya merambah ke sepak bola. Kini resmi jadi sponsor Piala Eropa UEFA Euro 2020 di tahun 2021.

indialatestnews.com
Bendera UEFA. Gurita Tik Tok akhirnya merambah ke sepak bola. Kini resmi jadi sponsor Piala Eropa UEFA Euro 2020 di tahun 2021. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gurita Tik Tok akhirnya merambah ke sepak bola. Kini resmi jadi sponsor Piala Eropa UEFA Euro 2020 di tahun 2021.

Dikabarkan, Piala Eropa atau Euro 2020 yang ditunda gara-gara pandemi Virus Corona akan berlanjut.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Eropa ( UEFA) telah menandatangani kerja sama dengan aplikasi video pendek Tik Tok sebagai sponsor global.

"Tik Tok adalah platform hiburan digital pertama yang menjadi sponsor turnamen internasional untuk UEFA," kata Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein.

Baca juga: Liga Champions: Porto vs Juventus, Laga Panas Hancurkan Persahabatan, Pepe Janji Buat Ronaldo Memble

Baca juga: Video Tik Tok Pertama Yuni Shara Viral Lagi, Goyangan Gak Kalah Sama Anak SMA

Menurut rencana tersebut, pertandingan penjadwalan Euro 2020 kedua akan diadakan pada 11 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021 di 12 kota.

Sebagai mitra resmi, Tik Tok akan menyediakan tempat di mana penggemar dapat mengikuti pembuat konten sepak bola favorit mereka, berbagi konten sepak bola Tik Tok terbaik, dan membuat momen, reaksi, dan perayaan khusus mereka sendiri di sekitar turnamen.

Sebagai Sponsor Global, Tik Tok akan bekerja sama dengan UEFA untuk meluncurkan berbagai fitur menarik termasuk efek AR, Hashtag Challenges, Tik Tok LIVEs dan Sounds, untuk mempromosikan produk dan layanannya kepada komunitasnya.

UEFA juga akan memberi Tik Tok akses ke perpustakaan besar aset sejarah UEFA untuk mengembangkan konten yang sangat menarik dan inovatif.

Rencananya, UEFA Euro 2020 juga akan meluncurkan akun Tik Tok resmi sebelum turnamen dengan misi untuk menginspirasi dan menghibur jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Akun resmi UEFA Euro 2020 di Tik Tok ini akan berisi dengan konten eksklusif di balik layar serta berbagai rekaman dan arsip yang dimiliki oleh UEFA.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved