Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Suaminya jadi Wagub Kaltara, Ketua DPRD Malinau Ping Ding Berkomitmen Tetap Profesional

Ketua DPRD Malinau, Ping Ding, mengatakan dirinya akan berusaha untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai perwakilan rakyat dan Istri Wakil Gubernur

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD SUPRI
Ketua DPRD Malinau, Ping Ding yang juga merupakan Istri Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen TP, saat ditemui di Kantor DPRD Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (17/2/2021). TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Ketua DPRD Malinau, Ping Ding, mengatakan dirinya akan berusaha untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai perwakilan rakyat dan Istri Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Wagub Kaltara).

Pada acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara di Istana Negara, Senin lalu (15/2/2021), Ping Ding ikut mendampingi suaminya, Yansen Tipa Padan ke Jakarta.

Bersama Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang, Wagub Kaltara, Yansen TP dilantik di Istana Negara oleh Presiden RI, Joko Widodo.

"Syukurlah, Gubernur, Pak Zainal dan Bapak (Wagub) sudah dilantik. Prosesi pelantikan berjalan lancar dan sesuai harapan," ujar Ping Ding kepada TribunKaltara.com, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Anggota DPRD Balikpapan Bicara Efektivitas Satgas Covid-19 Tingkat RT Setelah PPKM Mikro Diresmikan

Ditanya mengenai tugasnya sebagai perwakilan rakyat Malinau dan Istri Wagub Kaltara, Ping Ding mengatakan dia akan berupaya agar tetap profesional menjalankan tugasnya.

Sebagai orang nomor 1 di DPRD Malinau, Ping Ding mengatakan urusan dan tugas perwakilan rakyat harus dijalankan secara profesional dan terarah untuk kesejahteraan masyarakat di Malinau.

Di sisi lain, perannya sebagai Ibu dari ke 4 putra-putrinya sekaligus Istri dari Wagub Kaltara merupakan sebuah kewajiban.

"Bapak (Yansen TP) selalu bilang utamakan tugas sebagai perwakilan rakyat dan seorang Istri. Jadi, 100 persen untuk DPRD Malinau, 100 persen sebagai Istri," ungkapnya.

Baca Juga: Plaza Balikpapan dalam PPKM Mikro, Kesan Masyarakat Mall Masih Tutup, Padahal Dibuka dengan Prokes

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved