Breaking News:

Kabar Artis

Gegara Fiersa Besari, Galang Rambu Anarki Viral, Iwan Fals Bantah Anaknya Meninggal Akibat Narkoba

Galang Rambu Anarki yang merupakan anak dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals mendadak ramai diperbincangkan di media sosial

Kolase TribunKaltim.co
Gegara Fiersa Besari (kiri), Galang Rambu Anarki (tengah) viral, Iwan Fals membantah anaknya meninggal akibat narkoba 

TRIBUNKALTIM.CO - Galang Rambu Anarki yang merupakan anak dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals mendadak ramai diperbincangkan di media sosial.

Bahkan, Galang Rambu Anarki menjadi viral dan trending topic di Twitter.

Nama Galang Rambu Anarki mencuat karena adanya netizen yang membuat daftar nama unik anak dari pesohor tanah air.

Usut punya usut, ternyata postingan daftar nama unik anak pesohor tanah air itu muncul akibat Fiersa Besari yang memberi nama anaknya Kinasih Menyusuri Bumi.

Ya, semua terpicu dari nama anak musisi Fiersa Besari yang baru lahir Selasa (16/2/2021) dan diberi nama Kinasih Menyusuri Bumi.

Dalam daftar yang diunggah, terdapat beberapa nama unik seperti Kale Mata Angin Eijaz Mata Air yang merupakan anak dari Rachel Maryam.

Baca juga: Sapa Nagita Slavina, Arya Saloka: Gigi, Kamu Pilih Aku atau Raffi Ahmad?

Baca juga: Gisel Bersyukur Cuma Wajib Lapor Meski Jadi Tersangka Video Syur Aku Ngga Apa-apa

Kemudian Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed dari pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Dia Sekala Bumi yang merupakan anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Ada pula Air Rumi Akbar 1453 anak dari Ammar Zoni dan Irish Bella, Anaking Raga Janari anak dari Risa Saraswati, Segara Banyu Bening anak dari Ebiet G Ade, dan masih banyak lainnya.

Tak ingin melupakan sosok mendiang Galang Rambu Anarki, netizen beramai-ramai menyebut namanya agar tak dilupakan sebagai nama anak yang keren.

"Sebelum Bung Fiersa, mungkin Iwan Fals dan Deddy Mizwar lah pendahulu pemberi nama-nama anak keren, yaitu Galang Rambu Anarki dan Senandung Nacita," tulis akun @wilgaweng.

Halaman
1234
Editor: Christoper Desmawangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved