Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Bupati dan Wakil Bupati Kukar Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dan Rendi Solihin menjalani vaksin dosis pertama pada program vaksinasi tahap kedua.

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dan Rendi Solihin menjalani vaksin dosis pertama pada program vaksinasi tahap kedua.

Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati, Sekda Kukar Sunggono juga turut ikut melakukan vaksin di RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang pada Senin, (1/3/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Kukar tiba di RSUD AM Parikesit sekitar 09.30 WITA.

Kemudian melanjutkan proses tahapan vaksin, yakni pertama mereka melakukan pendaftaran dan verifikasi dengan mengecek kesehatan seperti tensi,

Baca juga: NEWS VIDEO Satukan Persepsi, Bupati Berau Rapat Terbatas dengan OPD

Kemudian dilanjutkan dengan screening dimana Bupati dan Wakilnya serta Sekda ditanyakan perihal kesehatannya seperti riwayat kesehatan.

Usai melakukan screening, Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda langsung melanjutkan tahapannya, yaitu melakukan suntik vaksin disusul beberapa pejabat daerah lainnya.

Bupati Kukar, Edi Damansyah mengungkapkan tidak merasakan apa-apa saat di vaksin bahkan dirinya merasa vaksin covid-19 ini sama dengan vaksin biasa lainnya.

Baca juga: NEWS VIDEO Terinspirasi King Paratha Jakarta, Ruang Rasa Jadi Penjajal Paratha Pertama di Kaltara

“Saya aja dari pagi tadi belum mbeko (sarapan), tapi itu tidak apa-apa, sama seperti vaksin biasa,” ujarnya.

Ia menjelaskan, setelah melakukan vaksin, dirinya diminta untuk berdiam di ruangan sekitar 30 menit untuk melihat dampak pasca vaksin.

Namun, saat dirasa kondisi baik-baik saja,dirinya bersama wakil bupati dan sekda serta beberapa pejabat lainnya mendapatkan barcode sebagai bukti bahwa telah melakukan vaksinasi.

Baca juga: NEWS VIDEO Jajaran Kodim 0913/PPU Lakukan Vaksin Tahap Ke-2 Termin 1

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Ardians
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved