Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Nabung Emas di Pegadaian, Bisa Raih IPhone 12 Pro Gratis

PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas.

Penulis: Heriani AM | Editor: Budi Susilo
HO/PEGADAIAN
PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas.

Program ini dilakukan sebagai upaya perseroan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo dilaksanakan pada periode gajian, mulai tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2021.

Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening Tabungan Emas, Cicil Emas, dan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Baca juga: Sinergi Inklusi Keuangan LinkAja dan Pegadaian Berkolaborasi Digitalisasi Produk

Untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG, dan akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen, dengan maksimal diskon sebesar Rp 10.000.

Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS dan akan mendapatkan diskon sebesar 1 persen hingga maksimal Rp 250.000, dengan minimal transaksi Rp 100.000.

"Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang," ujar Amoeng dalam siaran resminya, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Pegadaian Ajak 20 Ribu Mitra Kurir Lazada Logistics untuk Jadi Agen

Selain itu untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50.000.

Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10.000.

Amoeng menambahkan pada periode ini tidak hanya diskon transaksi yang bisa didapatkan, tetapi nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian, dengan hadiah utama yaitu berupa Iphone 12 pro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved